Aerosmith Wacana Bubar Setelah Tur Perpisahan

  • By: admin
  • Senin, 27 June 2016
  • 1597 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah ke sana ke mari di dunia musik selama 46 tahun, mendapat berbagai labeling, sampai sang frontman merilis album musik country, Aerosmith memutuskan untuk menggelar tur terakhir mereka. Ya, dari pernyataan Tyler, nampaknya mereka memilih umur 47 tahun sebagai waktu yang tepat untuk pensiun. Aerosmith akan segera menggelar tur perpisahan mereka tahun depan, tahun 2017.

“Saya sangat mencintai band ini, saya sungguh-sungguh,” cetus Steven Tyler. “Kami akan mengadakan tur perpisahan, ini karena sudah waktunya. Kami belum pernah melakukan itu”. Pernyataan ini bukan keluar tanpa persetujuan personil lainnya. Seperti yang dilansir People, gitaris Joe Perry pun mengetahui hal ini.

Meskipun Tyler berkata seakan-akan ini akhir dari Aerosmith, sang manajer Rebecca Warfield menyanggah hal tersebut. Menurut Warfield, setelah tur perpisahan selesai, Aerosmith tidak akan membubarkan diri. “Mereka tidak bubar. Ini tidak seperti yang ia katakan. Ia tetap frontman dari Aerosmith, grup rock asal Amerika paling hebat sepanjang masa. Aerosmith akan tetap menjadi cinta pertamanya dan tidak akan ada yang bisa mengubah itu,” tutur Warfield kepada People.

Tur perpisahan telah lama menjadi gimmick belaka untuk sebagian band yang telah berkarir selama berpuluh-puluh tahun. Bahkan Kiss sekalipun menggelar tur perpisahan berkali-kali. Ketika ditanya bakal berapa lama tur perpisahan ini berlangsung, Tyler menjawab dengan bersemangat dan sekenanya. “Selamanya!”.

Kira-kira, apa yang bakal terjadi setelah tur perpisahan Aerosmith dilangsungkan nanti?

Foto: Rolling Stone

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
18 views