Aestees Menggempur dengan Dua Single Jelang Album Perdana

  • By: NTP
  • Jumat, 6 July 2018
  • 715 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit metal death metal asal Jakarta, Aestees merilis dua single terbaru berjudul “Pogrom” dan “Voluptuous Insanity” melalui Sepsis Records. Dua single ini dilepas untuk menyambut peluncuran album perdana mereka, Earthshaker.

Dibentuk pada tahun 2010 di Jakarta oleh Bebby Fisher (Gitar), Ainu Ropiq (Vokal), Krisnanda Yusuf (Gitar), Ahmad Zulfikar (Bass), dan Rizal Arifin (Drum). Aestees memainkan metal yang dibalut noise serta sound ambience ‘luar angkasa’.

“Delapan tahun melanglang buana di kancah musik metal Indonesia mempertemukan Aestees dengan Sepsis Records. Kesepakatan terjadi, album debut menanti. 'Pogrom' dan 'Voluptuous Insanity' adalah nomor yang disepakati untuk menjadi ujung tombak dari album debut mereka yang berjudul Earthshaker.

Dalam 'Earthshaker', Aestees mengangkat kisah-kisah sejarah dunia, 'Pogrom' bercerita tentang perjalanan Anti-Jewish di Russia pada abad ke 19, dan 'Voluptuous Insanity' adalah lagu yang mengisahkan konflik mental health di era Yunani kuno.

Pada lagu 'Voluptuous Insanity', Daniel Mardhany, vokalis dari Deadsquad diundang untuk melantunkan lirik dari lagu tersebut,” jelas Aestees dalam siaran pers mereka.

Dengarkan dua single baru Aestees, "Pogrom" dan "Voluptuous Insanity" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
224 views
superbuzz
260 views
superbuzz
199 views
superbuzz
187 views
superbuzz
403 views
superbuzz
376 views