Against Me!

Against Me! Garap Tur Singkat Kenang Album Terdahulu

  • By: NND
  • Kamis, 16 May 2019
  • 184 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Oktober mendatang, Against Me! akan memulai untuk memainkan ulang berbagai materi dari beberapa album di diskografi mereka mereka secara berturut-turut. Album-album itu antara lain adalah, Searching for a Former Clarity (2005), New Wave (2007), White Crosses (2010) dan Transgender Dysphoria Blues (2014).

Selama tur selama dua hari itu, Against Me! akan memainkan empat album, total 48 lagu, dan akan tampil back-to-back sebanyak lima kota di Amerika Utara. Tur ini juga akan menampilkan supporting act Cursive, Dilly Dally, dan juga sejumlah musisi lainnya.

Terkait penggarapan tur ini, vokalis unit punk rock yang telah berdiri semenjak tahun 1997 di Florida, Amerika tersebut menyatakan:

“Selagi sedang menulis musik-musik baru tahun ini—sebelum melangkah kedepan—kita beranggapan bahwa akan seru jadinya kalau kita mengunjungi ulang masa lalu kami, mengunjungi ulang album-album yang berhasil membawa kami kepada tempat kami sekarang.

Layaknya bab dalam sebuah buku, ada arus naratif yang mengalir dari keempat album ini yang belum pernah kami sajikan dengan konteks seperti ini, disajikan sebagai kesatuan cerita yang utuh,” terang Laura Jane Grace, selaku frontwoman dari Against Me!.

Grace kemudian menutup pernyataanya dengan menyatakan bahwa, “Mungkin inilah momen terdekat yang saya bisa lakukan dalam mencapai ‘opera rock’ atau apapun itu bentuknya yang serupa.”

Untuk sekarang, penjualan tiket dari tur tersebut sudah dibuka. Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa langsung sambangi situs resmi Against Me! pada www.againstme.net.

0 COMMENTS

Info Terkait