farrel savero

Ajakan Bersyukur Solois Folk Farrel Savero Tumpah Jadi Visual Apik

  • By: NND
  • Sabtu, 29 February 2020
  • 341 Views
  • 2 Likes
  • 4 Shares

Farrel Savero adalah musisi folk country yang telah merilis track bertajuk "It Seems Like God Is Good To Me" pada akhir 2019 lalu. Single pertamanya sebagai musisi solo kini dilengkapi dengan video klip yang ditayangkan pada Jumat, 28 Februari lalu. Kalian bisa menyimaknya di bawah ini:

Merekam jejak, tersusunnya klip ini bermuara dari kampanye sederhana yang hendak dijalankan oleh musisi yang juga merupakan bassist grup Blue Cirrus itu.

"Farrel mengajak semua teman dan kerabatnya untuk turut mengunggah foto yang menggambarkan rasa syukur mereka kepada Tuhan," terang rilisan pers yang diterima. Kampanye sederhana, juga seirama dengan narasi single debutnya.

Unggahan foto yang dimaksud bisa bersertakan siapapun itu; baik keluarga, teman, pasangan, hewan peliharaan, dan lain sebagainya. Di luar ekspektasi, kiriman yang masuk pun begitu banyak, hampir 250 hanya dalam kurun waktu kurang dari 48 jam. Angka fantastis itu membuat Farrel berjanji menuangkan ratusan ungkapan syukur menjadi materi visual.

Kemudian, didapuklah penata seni muda asal kota Jakarta, Hanief B. sebagai kolaborator. Hasilnya? Klip apik ini lengkap dengan lirik tertulis jelas dan lugas, agar seluruh penonton turut menyanyikan dengan mudah. Visual ini juga akan menghias aksi panggung Farrel di kedepannya. Klipnya pun ditutup dengan menampilkan seluruh submisi ungkapan syukur sebagai pelunasan janjinya.

"Saya berharap semua orang dapat menikmati materi perdana ini, karena dalam waktu dekat saya sudah mempersiapkan materi baru untuk diperdengarkan kepada khalayak luas, ungkapnya menyikapi rilisnya klip single debut ini. "Ditunggu ya! lagu baru, pasti akan rilis bentar lagi, kok!"

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
193 views
superbuzz
292 views
superbuzz
253 views
superbuzz
425 views