Akhir 2018, Proyek Slash dan Myles Kennedy Rilis Album Terbaru

  • By: NTP
  • Jumat, 30 March 2018
  • 3550 Views
  • 0 Likes
  • 2 Shares

Myles Kennedy & The Conspirators akan merilis album terbaru di akhir 2018. Karya teranyar grup bentukan gitaris kawakan Slash dan vokalis Myles Kennedy itu rencananya akan dirilis di musim gugur mendatang.

Album yang belum berjudul ini adalah karya Myles Kennedy & The Conspirators kedua setelah World On Fire (2014).

“Materi album terbaru kami membuat saya antusias, ada beberapa lagu keren yang memiliki nuansa panggung terbaik. Saya sudah bekerjasama dengan Myles, Brent Fitz dan Todd Kerns selama delapan tahun belakangan. Sejauh ini perjalanan kami terasa luar biasa, sebagai band kami terus berkembang.”

“Sejak kedatangan Frank Sidoris di tur World On Fire, saya merasa kami berada di puncak kreativitas. Faktor ini akan terasa di album terbaru kami,” jelas Slash.

Album ini akan diproduseri Michael Baskette (Alter Bridge, Trivium). Myles Kennedy & The Conspirators juga akan segera menggelar tur setelah album ini diluncurkan.

Tidak hanya bersama Myles Kennedy & The Conspirators, Slash juga akan berpartisipasi dalam tur Eropa Guns N’ Roses. Panggung festival terbesar yang akan disambangi Guns N’ Roses adalah Download Festival di Inggris. Slash merasa ingin segera tampil di rangkaian tur Eropa.

“Saya suka tampil di festival musik Eropa. Ini juga kesempatan perdana bagi kami untuk tampil di festival besar selama menggelar tur Not In This Lifetime.”

“Bisa tampil di panggung seperti itu rasanya sungguh sulit dijelaskan. Saya tampil bersama teman-teman lama seperti Axl, Duff dan Dizzy, sekaligus merasakan hal-hal baru bersama Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese.”

“Rasanya seperti tergabung di band baru, walaupun kami merasakan ada chemistry yang sudah terbangun sejak lama, seperti hal alami yang sudah ada dari sananya,” pungkas Slash.

0 COMMENTS

Info Terkait