Chris Adler

Aksi Terakhir Chris Adler Bareng Lamb of God

  • By: NND
  • Senin, 22 July 2019
  • 3637 Views
  • 9 Likes
  • 557 Shares

Kemarin telah resmi diumumkan bahwa salah satu founding member dari raksasa metal Lamb of God, drummer Chris Adler telah berpisah jalan dengan band legendaris tersebut. Berikut adalah bahasan terkait aksi panggung terakhirnya sebagai anggota dari Lamb Of God. Simak klipnya di bawah.

Panggung terakhir seorang Adler digelar pada tanggal 20 Juni kemarin di Austin360 Amphitheater, di Austin, Texas, Amerika Serikat. Sejatinya, tidak ada yang tahu bahwa gelaran tersebut akan menjadi yang terakhir dari drummer favorit ini.

Semenjak tertimpa kecelakaan motor pada tahun lalu, Adler sendiri sudah tidak konsisten memainkan drum secara live. “Saya mengalami beberapa isu terkait cedera yang perlu disikapi secara maksimal dengan jadwal-jadwal terapi fisik yang berderet, yang sudah saya jalankan semenjak bulan Juli (2018),” ungkapnya melalui unggahan instagram bulan September tahun lalu.

Chris Adler, pada tur Lamb Of God tahun lalu, hanya bermain live dalam paruh pertamanya.

Selama itu juga, Art Cruz, yang sebelumnya dikenal sebagai personel dari Winds Of Plague dan Prong, telah menjadi subtitusi bagi Lamb Of God dibalik drum set. Sekarang, bertepatan juga dengan pernyataan terkait pengumuman dari keluarnya Chris Adler, pihak band—secara resmi—menyambut kehadiran Art ke dalam roster mereka:

“Kita sangat bersemangat untuk menjaga momentum yang sedang berjalan dan langsung terjun ke materi selanjutnya. Kita juga hendak menyambut kedatangan Art Cruz, yang telah mengisi posisi drummer pada tur kita tahun lalu, sebagai drummer resmi dan terbaru dari Lamb of God. Art akan bergabung bersama kita di dalam studio karena kita pun telah memulai sesi pre-production, dan akan segera merekam album terbaru kita.”

Menyitir pernyataannya tahun lalu (September 2018), Adler sempat berterima kasih kepada para fans atas perhatian yang diberikan terkait kecelakaannya.

“Terima kasih atas segela ucapan dan dorongan kalian terkait absensi saya dengan panggung-panggung Lamb of God. Saya merasa sangat bersyukur dan dihargai mengetahui seberapa banyak dari kalian yang peduli.”

Simak cuplikan aksi panggung terakhir dari Chris Adler, melalui video di bawah ini:

2 COMMENTS
  • Yumna37

    sungguh disayangkan tapi hal itu sudah biasa dalam band

  • dephythreehandoko

    Lamb of God

Info Terkait

supergears
691 views
superbuzz
1126 views

Randy Blythe Bentuk Band Baru

superbuzz
1548 views