Aktor Johnny Flynn Akan Perankan David Bowie di Film Biopik

Aktor Johnny Flynn Akan Perankan David Bowie di Film Biopik

  • By: NTP
  • Jumat, 1 February 2019
  • 543 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Biopik musisi dan penulis lagu legendaris David Bowie dikabarkan akan segera diproduksi. Stardust akan disutradarai oleh Gabriel Range, sementara karakter Bowie di era 1971 akan dibintangi oleh Johnny Flynn.

Biopik ini akan mengisahkan perjalanan pertama Bowie ke Amerika Serikat, sebuah kejadian yang menginspirasinya untuk membangun karakter ikonisnya, Ziggy Stardust.

Selain Flyn, Marc Maron akan memerankan publisis dari label rekaman Bowie dan Jena Malon akan memerankan istri pertamanya, Angie. Proses casting tambahan masih berlangsung hingga sekarang, dan proses produksi akan dimulai Juni mendatang.

Kisah Bowie akan diadaptasi menjadi naskah oleh Christopher Bell, penulis naskah The Last Czars. Sementara posisi produser selain diduduki Range juga akan diisi oleh Paul Van Carter dan Nick Taussig.

Flynn tengah disebut sebagai salah satu aktor terlaris di Britania Raya, sebelumnya aktif di dunia teater dan beberapa film serta serial televisi. Aktor berumur 35 tahun ini pernah membintangi thriller Beast (2017), dan serial televisi Lovesick.

Ia juga masih aktif mengisi posisi vokalis di kuartet folk rock, Johnny Flynn & The Sussex Wit. Biopik ini juga dikabarkan akan memuat beberapa adegan penampilan Bowie di era Ziggy Stardust.

0 COMMENTS