Alami Kecelakaan Bus, Cuco Terpaksa Batalkan Tur

  • By: OGP
  • Jumat, 12 October 2018
  • 423 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kejadian naas dialami oleh musisi indie rock Cuco. Pasalnya, remaja belia berbakat tersebut ditimpa musibah ketika tengah melakukan perjalanan tur darat menuju Tennessee, AS. Bus yang ditumpanginya bersama para kru mengalami kecelakaan pada Senin (8/10), bertabrakan dengan sebuah traktor yang melintasi jalanan.

Nasib mujur, musisi bernama asli Omar Banos itu hanya mendapati luka ringan. Melalui akun Instagramnya, Cuco mengabarkan perihal tur dan kondisi terkininya kepada penggemarnya. “Aku minta maaf soal pembatalan pertunjukan yang akan datang. Aku tak bisa melakukan ini sekarang. Puji syukur kami semua masih hidup. Tadi malam terasa menyiksa dan aku kesakitan, dan menyaksikan saudara-saudaraku terluka. Ini merupakan berkah bahwa kami masih hidup,” tulisnya.

“Aku menyadari begitu banyak hal ketika aku tersungkur di lantai, bertanya-tanya apakah aku akan mengunjungi keluargaku lagi,  jika aku akan menemui teman-temanku lagi, jika teman-temanku masih hidup begitu banyak hal-hal yang tak dapat aku jelaskan.”

“Aku selamanya akan bersyukur bahwa kami semua masih hidup. Tolong doakan semua yang ada di dalam band ini dan berharap semuanya akan baik-baik saja. Aku minta maaf tapi aku tak bisa berada dalam tur untuk sementara waktu. Aku cinta kalian semua.”

Kendati telah mengonfirmasi tentang kondisinya saat ini, sampai berita ini ditulis belum ada kelanjutan kabar kapan remaja berusia 20 tahun itu pulih dan akan memulai lagi rangkaian turnya. Untuk sementara waktu ini, Cuco terpaksa dalam penanganan medis. Belum lama ini, Cuco sempat menggelar konser perdananya di Jakarta pada bulan September lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
5209 views