Album Band Punk Lama Ben Stiller Dirilis Ulang

  • By: NTP
  • Rabu, 5 September 2018
  • 1286 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Siapa yang tak kenal aktor Ben Stiller? Lewat film-film seperti The Secret Life of Walter Mitty (2013), Zoolander (2001) dan seri Night at the Museum, Stiller menorehkan namanya di dunia Hollywood. Namun, belakangan terungkap masa lalu Stiller yang tak kalah aneh. Ia pernah menabuh drum bagi grup experimental noise/punk asal New York bernama Capital Punishment.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, duo mantan personel, Stiller dan Kriss Roebling merunut kisah pendek Capital Punishment.

Keduanya menyatakan bahwa Capital Punishment hanya sekali tampil, itu pun dengan nama Rent a Gong. Album semata wayang mereka berjudul Roadkill (rilis tahun 1982) akan dirilis ulang pada 14 September mendatang melalui label Captured Tracks (Mac DeMarco, DIIV). Baru-baru ini mereka telah melepas single pembuka, "Muzak Anonymous.” Dengarkan di bawah ini:

Walau berada dalam satu spektrum musik dengan grup industrial seperti Cabaret Voltaire, Throbbing Gristle dan Einsturzende Neubaten, Stiller mengaku selera musiknya tidak seekstrem itu.

“Saya lebih suka musik pop seperti Hall and Oates dan Duran Duran, atau band-band seperti Romantics. Kriss adalah tipe musisi yang lebih menyukai musik-musik seperti itu, dan dia menyeret kami ke dalamnya,” ujar Stiller.

0 COMMENTS

Info Terkait