Album Baru A Perfect Circle Jadi Album Hologram Pertama di Dunia

  • By: OGP
  • Minggu, 6 May 2018
  • 1258 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Pasca menelurkan album anyar Eat the Elephant pada April kemarin, A Perfect Circle kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan sebuah box set mewah. Selain berisikan vinyl, CD, kartu download, hingga kartu remi custom, di dalam box set juga memuat fitur unik, yakni terdapat teknologi hologram. Tak ayal Eat the Elephant dianggap sebagai album hologram pertama di dunia.

Visual hologram album Eat the Elephant digarap oleh Steven Sebring, yang dikenal menyutradarai film dokumenter Patti Smith and Her Band (2018). Sepanjang 58 menit non-stop, Sebring menampilkan sosok wanita muda dalam bentuk 3D.

Untuk merasakan pengalaman nyata pada fitur hologram, para pembeli bisa mengunduh aplikasi dengan menggunakan kode dan memasang benda berbentuk prisma di atas layar smartphone.

“Mendapat kepercayaan dari Maynard dan Billy untuk mengerjakan proyek A Perfect Circle adalah impian seorang seniman sejati,” ungkap Steven Sebring, dilansir melalui Consequence of Sound.

“14 tahun vakum memungkinkan teknologi untuk mengejar terobosan musik mereka dan memberikanku kesempatan untuk menerapkan ide-ide baru dari pengambilan dimensi ke album yang menakjubkan ini,” tambahnya.

Eat the Elephant resmi dirilis pada 20 April 2018 kemarin. Ini merupakan album keempat sekaligus comeback A Perfect Circle setelah terakhir merilis album pada lebih dari satu dekade sebelumnya. Diskografi A Perfect Circle terdiri dari Mer de Noms (2000), Thirteenth Step (2003), Emotive (2004), hingga yang terbaru, Eat the Elephant. Dalam album terbaru ini memuat deretan single seperti “The Doomed” dan “Disillusioned”.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1452 views
superbuzz
1136 views
superbuzz
1430 views
superbuzz
1850 views