Album Baru Ghost Terinspirasi Kematian Para Rocker Legendaris

  • By: OGP
  • Sabtu, 5 May 2018
  • 1198 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Pasca mengumumkan album baru bertajuk Prequelle yang bakal dilepas pada 1 Juni mendatang, Ghost akhirnya buka suara soal materi-materi di album anyarnya tersebut. Menurut sang vokalis, Tobias Forge—yang kini menggunakan alias Cardinal Copia, mengakui bahwa beberapa musisi legendaris turut menjadi inspirasi di dalam Prequelle. Di antara nama-nama musisi tersebut terdapat Lemmy Kilmister, Ronnie James Dio, David Bowie, sampai Prince.

“Ada beberapa hal yang ingin aku dapatkan di Prequelle yang aku rasa belum begitu matang, dan memiliki sedikit hubungan dengan apa yang terjadi sebelumnya. Ini adalah sebuah album bertemakan kematian dan akhir yang akan datang. Bahkan hal itu juga mungkin terjadi pada kita. Dan dalam beberapa tahun terakhir kami telah melihat banyaknya para idola kami yang meninggal,” ujar Tobias Forge dilansir melalui Metal Injection.

“Ronnie James Dio salah satunya, tapi aku pikir ketika Lemmy meninggal dunia, sama halnya dengan Bowie dan Prince, hal itu begitu memengaruhi diriku. Ini rasanya seperti saat kedua orang tua kita meninggal dunia.”

“Aku rasa kami memilih orang seperti Lemmy. Dia akan duduk di meja makan bersama kami selamanya, tapi untuk saat ini, terdapat sebuah kursi yang kosong. Ini tentu saja memengaruhiku lebih dari yang aku perkirakan.”

“Itu membuatku ingin lebih sedikit lebih memperhatikan ketika mencoba untuk memastikan bahwa kau membuat peluang terbaik yang kau miliki bersama idolamu. Itu adalah sesuatu yang telah banyak memengaruhiku dan album ini.” pungkasnya.

Setelah mengubah moniker Papa Emeritus III ke Cardinal Copia, Forge juga mengakui jika sosok Papa Emeritus sudah mulai terasa ‘membosankan’. Maka dari itu, ia pun memilih sosok Cardinal Copia yang cenderung atraktif dan teatrikal untuk mengomandoi Ghost.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
327 views
superbuzz
421 views
superbuzz
512 views
superbuzz
864 views