album baru kendrick lamar

Kendrick Lamar Eksplor Musik Rock di Album Baru?

  • By: NND
  • Selasa, 14 January 2020
  • 284 Views
  • 5 Likes
  • 8 Shares

Menyikapi antusiasme masyarakat hip-hop dunia terhadap album baru Kendrick Lamar, kabar baru hadir terkait penerus album DAMN yang rilis di tahun 2017 itu.

Lepas tiga tahun dari album pemenang Grammy itu, K-dot disinyalir sudah merampungkan penggarapan album anyarnya yang kabarnya akan mendarat di tahun 2020 ini. Sejumlah tanggal yang pentas yang mulai muncul di agendanya pun seraya memperkuat rumor tersebut.

Kendrick dipastikan tampil di gelaran festival seperti Lollapalooza Stockholm, NOS Alive, dan Rock Wertcher.

Usai merilis tiga album keren di dekade 2010-an; yakni DAMN, good kid, m.A.A.d city, dan To Pimp a Butterfly, Kendrick Lamar sudah menjadi salah satu ikon musik hip-hop yang karyanya selalu dinantikan secara antusias oleh publik luas.

Rumor terkait album barunya pun akhirnya naik. Mantan editor dari Billboard, Bill Werde, menyatakan via Twitter bahwa album terbaru dari rapper asal Compton, Amerika itu sudah rampung digarap.

"Apakah kalian tertarik mengetahui bahwa saya mendengar dari beberapa teman saya bahwa rekaman untuk album baru (Kendrick Lamar) sudah selesai? Dan bahwa dia akan mengusung sound yang lebih rock di album ini?" tulisnya di Twitter, dilansir dari Consequence of Sound.

Meski begitu, Werde pun kemudian lanjut mengklarifikasi cuitannya itu. Ia menyatakan bahwa, "Dan, untuk lebih jelasnya, hanya karena sebuah rekaman sudah rampung digarap bukan berarti ia sudah selesai. Banyak album yang kembali masuk studio setelahnya, banyak alasannya juga."

Benar atau tidak, yang pasti kita pun juga sudah tidak sabar untuk menyambut album terbaru dari Kendrick Lamar. Semoga, album tersebut bisa dirilis di tahun 2020 ini. Selagi menunggu perilisannya, coba dengarkan ulang salah satu track kenamaan dari Kendrick, di bawah ini:

2 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Sydapp benerr

  • rkswx

    Kerenn

Info Terkait

supershow
127 views
superbuzz
35 views
superbuzz
81 views
superbuzz
89 views
superbuzz
147 views
superbuzz
144 views