marilyn manson

Album Baru Marilyn Manson Dikabarkan Telah Rampung

  • By: YAS
  • Jumat, 1 May 2020
  • 459 Views
  • 2 Likes
  • 5 Shares

Di laman resmi Instagram milik Shooter Jennings, kolaborator yang ditunjuk oleh Marilyn Manson untuk merampungkan album terbarunya, mulai terlihat titik terang dari proses penggarapan tersebut.

Marilyn Manson terakhir merilis album pada tahun 2017, Heaven Upside Down keluaran label rekaman Loma Vista. "Album ini telah rampung, hal ini akan menjadi nyata," tulisnya di sana.

Komen tersebut disambut antusias oleh para penggemarnya. Sebelumnya, di bulan Februari yang lalu, Marilyn Manson sempat mengunggah sebuah foto bertuliskan 'Omnes surdus es et nunc audite me...' yang dipercaya oleh banyak kalangan sebagai kover album terbaru milik "The God Of F**k" yang kemungkinan besar akan dirilis di tahun 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???? by @marilynmanson ! Just waiting for this finished masterpiece to be released.

A post shared by Shooter Jennings (@shooterjennings) on

"Saya berada di fase kehidupan di mana saya ingin menceritakan beragam kisah melalui rilisan ini, di dalam pikiran saya, suasanya seperti museum lilin, sebuah studi tentang kamar kengerian yang ada di kepala saya," ungkap Marilyn Manson.

"Saya mencoba melukisnya dengan kata-kata, dan meluncurkannya dengan suara, sehingga kalian dapat melihat dan mendengar semua kerinduan ini, termasuk semangat dan keputusasaan untuk kalian semua.

"Ini semua semacam penjelasan yang dramatis, tapi juga penuh dengan drama. Saya tidak akan membandingkannya dengan rilisan-rilisan saya yang lain, tetapi kalian dapat mendengar sedikit rasa dari yang sebelumnya. Sepertinya saya mulai bisa memfokuskan diri pada satu hal, akhirnya," tutupnya.

0 COMMENTS