nine inch nails

Album Baru Nine Inch Nails di Tahun 2020?

  • By: NND
  • Senin, 23 December 2019
  • 660 Views
  • 11 Likes
  • 9 Shares

Raksasa industrial, Nine Inch Nails dikabarkan tengah bersiap kembali meramaikan kancah musik global. Dalam sebuah sesi wawancara bersama Revolver, Trent Reznor menyatakan bahwa NIN berencana merekam sekumpulan materi baru dan berangkat tur pada tahun 2020.

Wawancara Reznor tentang pergerakan bandnya yang sudah berdiri semenjak tahun 1988 itu tampil sebagai berita utamanya Revolver edisi mendatang. Media tersebut fokus membahas karya-karya teranyar Reznor, termasuk mengerjakan soundtrack TV dan film layar lebar bersama rekan sejawat Atticus Ross sebelum mulai membahas NIN yang kembali "bersembunyi" usai menggarap tur tahun 2018 yang disambut antusias tinggi.

Memastikan bahwa NIN masih ada berada di bawah radar, Revolver menyatakan, "(NIN) telah merilis 'the definitive edition' dari album With Teeth yang jebol di tahun 2005. Di tahun 2020, Reznor dan (Atticus) Ross berencana menggiring grupnya itu untuk kembali menggarap tur, juga mereka musik baru."

Walau demikian, tidak ada informasi tekait arahan album baru sekaligus titik-titik yang akan mereka singgahi di turnya nanti. Meski begitu, perlu diwaspadai karena dalam kurun beberapa tahun terakhir, Reznor gencar merilis materi-materi sebagai scoring dan soundtrack film atau serial televisi. Bird Box, Watchmen, Waves, dan The Woman in the Window adalah sekian proyek garapannya.

Selain itu, wawancara Revolver direkam di studio terbarunya, di New Orleans--sebuah "dapur pribadi" baru bagi Reznor semenjak studio pertamanya tutup di tahun 2004 silam. Di sanalah, tentu proses bermusiknya dapat berjalan mulus.

Bagaimana jadinya album terbaru NIN, yang pasti kalanya rilis, materi tersebut akan menjadi studio album pertama mereka sejak merilis Hesitation Marks di tahun 2013, melanjutkan pula trilogi EP Not the Actual Events, Add Violence, dan Bad Witch sebagai jebolan teranyar mereka.

Sembari menunggu dan berharap, coba tonton live mereka yang dahsyat, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Terbaekkk

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
superbuzz
65 views
superbuzz
69 views
superbuzz
78 views