twenty one pilots 2019

Album 'Blurryface' Milik Twenty One Pilots Sabet Rekor Streaming Dunia

  • By: NND
  • Jumat, 12 July 2019
  • 1029 Views
  • 6 Likes
  • 0 Shares

Saat ini Twenty One Pilots adalah sebuah band besar, dan tampaknya rekor dunia bukanlah halangan bagi mereka.

Album mereka Blurryface (2015), baru saja menyabet rekor baru yang resmi menjadi bergelar tingkat pemutaran streaming tertinggi di kategori rilisan grup di sepanjang sejarah! Berita ini datang dari Chart Data—perusahaan pengunggah tangga nada dan berita aktual.

Meski sudah sukses bermusik, Tyler Joseph dan Josh Dun tetaplah sedang mengumpulkan pengalaman—entah itu melalui Blurryface, ataupun album baru mereka, Trench. Bahkan hingga tur Bandito Tour.

Kepada pihak Kerrang! Tyler menyatakan, “Saat kalian sudah sampai pada tahapan seperti ini, kalian mau memastikan bahwa semua yang terjadi itu tidak karena kamu seorang; dan harus tetap sadar secara sehat bahwa kita hanyalah segelintir titik kecil dalam luasnya realita—diri kita sendiri bukanlah semuanya.

Sangat menghasut, ketenaran itu; dan juga memberikan banyak sekali tekanan. Saat kau mulai berpikir bahwa dirimu sendirilah segalanya, disitulah semua akan hancur,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyempatkan berbicara soal banyaknya fans yang mengagumi dirinya.

“Sebagai seorang manusia, ada beberapa hal yang harus kita cerna,” imbuhnya. “Tentu saja, akan selalu ada anggan seperti ‘Apakah kita cukup baik dalam bermain musik? Apakah kita cukup pandai menulis lagu dan menunjukan kepada orang-orang bagaimana baiknya kita ini?’.

Dan saat semua ini menjadi semakin besar, maka masuk juga rasa percaya diri kedalam kita, seperti ‘Nampaknya saya bisa bermain musik bagus’. Namun, tetap akan ada aspek keraguan dan kegelisahan terhadap diri sendiri, yang terlepas dari seberapa tinggi level suksesmu itu.

Saya justru lega mengetahui keberadaannya. Saya rasa Josh dan saya akan menghadapi setiap panggung yang dihadapkan kepada kita dengan dorongan untuk inginkan sesuatu, dan dorongan untuk mengejar sesuatu.

Kita tidak pernah ingin merasa benar-benar nyaman; kita ingin orang-orang melihat usaha kita, perjuangan kita, dan kehancuran yang kita lalui,” lanjutnya menjelaskan secara detil.

Twenty One Pilots akan kembali lagi ke kancah musik internasional pada musim panas ini, sebagai headliner dari Reading dan Leeds Festival di bulan Agustus mendatang.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
280 views
superbuzz
552 views
superbuzz
373 views

Apa Itu YouTube Music?

superbuzz
652 views
superbuzz
613 views