lips re release

Album Debut LIPS Dirilis Ulang di Malaysia

  • By: NND
  • Minggu, 3 November 2019
  • 7970 Views
  • 12 Likes
  • 8 Shares

LIPS—unit punk rock lokal yang masih terhitung muda—sudah berhasil mengudarakan studio album perdana mereka,Thirsty.

Album tersebut dirilis via Necros Records asal Depok dan disambut dengan antusiasme yang baik oleh publik. Terbukti rilisan itu rahib diborong hanya dalam hitungan bulan semenjak resmi mengudara.

Selanjutnya, bulan Juli 2019 menjadi titik kembalinya LIPS. Mereka merilis ulang rilis debut mereka itu—kali ini dalam bentuk CD, dan dikerjakan oleh label rekaman luar negri, yakni Heavy Mental Records dari Australia.

Hal tersebut berlaku baik dalam relasi luar negeri LIPS. Dengan dirilis debut mereka oleh label Australia, kali ini giliran Mata-Mata Rekod dari tetangga Malaysia yang berminat merilis kembali Thirsty.

Dilepas kembali dalam format kaset tape, rilisan label Malaysia ini dibungkus dengan desain sampul yang berbeda dibanding versi sebelumnya yang dirilis pertengahan tahun ini.

Perilisan ulang oleh Mata-Mata Rekod ini cukup mengharukan. Jelas saja, karena label rekaman itu merupakan satu-satunya label yang merilis ulang salah satu album musisi legend kepunyaan tanah air, yakni Dara Puspita.

Kala itu, album Dara dirilis dalam format kaset dan disebarkan hingga ke benua Eropa hingga habis terbeli.

Melihat sejarah harum yang terjalin, LIPS tak pikir panjang untuk menyetujui perilisan ulang oleh Mata-Mata Rekod. Thirsy akan segera diluncurkan oleh label asal Negeri Jiran itu, yang juga sekaligus sebagai langkah baik dalam memperluas jaringan pertemanan dan koneksi.

Perilisan ulang ini akan segera beredar di akhir tahun 2019. Penasaran akan seperti apa jadinya, pantau terus akun Instagram LIPS, atau laman resmi Mata-Mata Rekod di sini.

Dengarkan Thirsty, di bawah ini:

0 COMMENTS