Album Kedua Blink-182 Jadi Inspirasi Nama Saus Salad

Album Kedua Blink-182 Jadi Inspirasi Nama Saus Salad

  • By: NTP
  • Selasa, 15 January 2019
  • 506 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada-ada saja ulah fans Blink-182. Album kedua Blink-182, Dude Ranch (1997) kini diabadikan dalam bentuk (non-musik) baru sebagai merek saus salad.

Album awal yang melejitkan nama Blink-182 di kancah pop punk ini menjadi inspirasi bagi perusahaan mahasiswa di UCLA, Los Angeles, AS, yang tengah memproduksi saus salad vegan. Saus Dude Ranch akan diluncurkan secara resmi pada 17 Januari mendatang.

Blink-182 era Dude Ranch

Megan Hullander, mahasiswa Sastra Inggris tingkat tiga dan salah satu pendiri perusahaan tersebut menyatakan pada The Daily Bruin bahwa walau ia bukan vegan, tapi Dude Ranch dibuat atas kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami mencoba membuatnya cukup ramah Bumi dan sesehat mungkin dalam semua bahan-bahannya selagi mempertahankan kualitas rasanya. Kami mulai membuatnya dari sebuah resep yang kami temukan, kemudian mengganti bahan-bahannya menjadi lebih ramah lingkungan, atau menambahkan beberapa hal lain yang sekiranya bisa menambah kualitas rasanya,” jelas Hullander.

“Rasanya cukup kompleks tapi tidak terlalu berlebihan. Jadi ada keseimbangan yang tepat antara semua rasanya, pembeli bisa menikmati wortel, roti pita atau makanan lain dan sausnya tidak akan menimpa rasa dari makanan itu sendiri,” imbuh salah satu pendiri Dude Ranch, Angela Simmons. Tertarik buat mencicipinya?

0 COMMENTS

Info Terkait