camila cabello new album

Album Kedua Camila Cabello Siap Memikat Telinga!

  • By: NND
  • Jumat, 15 November 2019
  • 308 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

Penyanyi solo Cuba-Amerika kenamaan, Camila Cabello (kembali) mengguncang kancah musik pop dunia.

Mengapa? Karena setelah sekian lama menggoda para fans dan pendengar dengan album baru, akhirnya sang penyanyi/penulis lagu kelahiran 1997 itu mengumumkan rencananya untuk merilis album kedua.

Studio album sophomore-nya berjudul Romance, dan akan segera mendarat untuk khalayak luas pada tanggal 6 Desember mendatang. Romance adalah lanjutan dari, Camila yang menjadi sensasi besar pada tahun 2018—terutama dengan single hit “Havana”.

Namun, Camila belum mengumumkan tracklist dari album anyarnya. Namun, bisa dipastikan bahwa sederet single yang sudah ia rilis beberapa waktu lalu, seperti “Senorita” yang menggaet kolaborasi dengan Shawn Mendes, dan juga “Shameless”, “Liar”, “Cry for Me”, serta “Easy”.

Selain mengumumkan judul album dan tanggal rilis, Camila juga meresmikan tur untuk album barunya, yang segera digelar bertepatan dengan liburan musim panas tahun depan. Sejauh ini, ia telah mengunci 26 titik untuk The Romance Tour—inilah tur perdana seorang Camila sebagai headliner.

Kembali ke album baru, pre-order dari Romance akan dibuka pada tanggal 15 November. Bagi mereka yang telah memesan pre-order album ini, kalian akan mendapatkan free download untuk semua single yang telah ia rilis, dan bonus sebuah trek baru berjudul “Living Proof”.

Selagi menunggu tanggal rilisnya tiba, tidak ada salahnya pemanasan dulu dengan mendengarkan ulang salah satu trek dari album barunya itu, “Senorita” yang turut mengahdirkan kontribusi Shawn Mendes, di bawah ini:

Feature photo: Billboard

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
123 views
superbuzz
173 views