Album Kedua Sundara Karma Selesai Direkam

  • By: NTP
  • Jumat, 10 August 2018
  • 475 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet indie rock asal Inggris, Sundara Karma telah menyelesaikan sesi rekaman album terbaru mereka. Kabar ini disiarkan oleh label RCA melalui akun Twitter resmi mereka.

“Jadi, album kedua Sundara Karma sudah selesai,” tulis RCA.

“Periode inkubasi kami sudah hampir selesai. Proses ini menjadi langkah penyembuhan dan perbaikan. Dari tidur panjang ini kami akan bangkit sekali lagi, tapi sampai saat itu terjadi mohon kalian semua pertahankan ilusi bahwa musik kami adalah hal yang kalian butuhkan. Terima kasih banyak, The Brand,” ujar Sundara Karma pada Mei lalu.

Walau demikian, belum ada jadwal resmi perilisan album atau single baru Sundara Karma. Kuartet ini pun telah memulai rangkaian konser di Bestival dan festival Neighborhood.

Sundara Karma juga dijadwalkan akan tampil di HODGEPODGE SUPERFEST 2018! Di festival musik persembahan SuperMusic dan Java Fest Production itu, Sundara Karma bakal tampil di hari pertama pada tanggal 1 September 2018. Semoga Oscar Pollock dkk akan membawakan materi-materi dari album terbaru!

Pengen dapetin tiket HODGEPODGE SUPERFEST 2018 dengan harga khusus? Langsung aja klik superfest.supermusic.id dan dapetin limited special ticket price! Klik tautan tersebut untuk info selengkapnya. Sampai jumpa di HODGEPODGE SUPERFEST 2018!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
12 views
superbuzz
104 views
superbuzz
122 views
superbuzz
161 views