Album Legendaris ‘The White Album’ Dirilis Ulang

  • By: NTP
  • Minggu, 30 September 2018
  • 991 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Album legendaris The Beatles, The White Album (1968) akan dirilis ulang pada November mendatang untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-50. The White Album pertama kali dirilis pada 22 November 1968.

Album ganda ini merupakan album kesembilan The Beatles. Tidak hanya dikenal karena teknik produksi dan kualitas estetiknya, White Album juga memuat berbagai hits seperti “Back in the U.S.S.R,” “Helter Skelter” dan “While My Guitar Gently Weeps.”

White Album edisi ulang tahun ke-50 akan dirilis dalam kemasan mewah. Album ini akan memuat 30 lagu yang sudah melewati mix baru, stereo serta 5.1 surround audio oleh produser Giles Martin dan engineer Sam Okell.

Beberapa lagu tambahan seperti 27 lagu demo akustik dan 50 sisa rekaman yang belum pernah dirilis, akan dilepas dalam White Album edisi khusus ini.

“Saat melakukan remix The White Album, kami berusaha keras untuk menghadirkan The Beatles dalam studio. Kami telah mengupas lapisan ‘Glass Onion’ dengan harapan dapat menghadirkan salah satu album paling inspiratif dan beragam yang pernah dibuat bagi para pendengar lama atau baru,” jelas Giles Martin.

The White Album edisi ulang tahun ke-50 ini akan dirilis dalam beberapa format, yaitu CD, piringan hitam dan paket spesial pada 9 November mendatang.

“Kami telah meninggalkan Sgt. Pepper Band untuk tampil di Elysian Fields yang cerah, dan sekarang kami bertualang ke arah baru tanpa satu peta pun,” ujar Sir Paul McCartney.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
154 views
superbuzz
402 views
superbuzz
309 views
superbuzz
252 views
superbuzz
321 views