Album Terbaru Slipknot Jadi Album Terakhir Shawn ‘Clown’ Crahan?

  • By: NTP
  • Jumat, 22 December 2017
  • 2183 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Perkusionis Slipknot, Shawn ‘Clown’ Crahan menyatakan bahwa album terbaru mereka bisa jadi album terakhirnya. Crahan membicarakan kemungkinan tersebut dalam podcast The Jasta Show arahan Jamey Jasta (vokalis Hatebreed), pada 8 Desember lalu. Crahan adalah salah satu pendiri Slipknot di tahun 1995.

Crahan, bersama Jim Root (gitaris) dan Jay Weinberg (drummer) kini tengah menulis materi album keenam Slipknot. Sementara personil veteran lain, Corey Taylor (vokal) kini tengah disibukkan oleh proyek lainnya, Stone Sour.

 “Semua proses itu menghadirkan emosi ke dalam seni dan msuik. Sejujurnya, materi yang sedang kami garap sekarang adalah bukti introspeksi diri dan usaha untuk menentukan nasib sendiri, ‘Kami akan melakukan ini demi diri kami sendiri’.”

“Kami sekarang tengah menulis materi baru dan ini akan dirilis. Saya merasa banyak hal aneh bermunculan tapi prosesnya memang seperti itu bagi orang seperti kami. Kami terlibat penuh mengerjakan album dan tiba-tiba keadaan sekeliling berubah total.”

Clown Slipknot

Pada Oktober lalu Crahan menyatakan bahwa mereka sudah menulis “tujuh atau delapan lagu baru”. Sementara saat diwawancara Jasta, ia mengaku tengah berada dalam suasana introspeksi diri dan membuka kemungkinan album terakhir bersama Slipknot.

Ia menyatakan sudah menghabiskan empat bulan untuk memikirkan jalan hidup dan posisinya sekarang. Crahan  mengaku jujur saat berkata bahwa ia mulai jujur pada dirinya sendiri.

“Kami sudah membereskan beberapa materi. Saya pikir ini saatnya saya berhenti. Kami semua makin menua. Saya tidak pernah suka berhenti, karena saya memang tidak harus berhenti dan menuruti siapapun.”

“Tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, akhir-akhir ini saya berintrospeksi dan banyak hal-hal keras yang bisa saya katakan tentang teman-teman seperjuangan saya… Kami akur-akur saja, tapi dunia ini begitu begitu, saya merasa sudah cukup bekerja, memproduseri dan menggarap remix, melukis dan tampil. Saya sudah cukup melakukan banyak hal saat semuanya belum berarti apa-apa,” pungkas Crahan.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
43 views

Flea Siap Terbitkan Buku Otobiografi

Michael ‘Flea’ Balzary siap merilis otobiografi berjudul Acid for the Children pada 25...

Baca Selengkapnya
superbuzz
137 views

State Champs Gaet Para Pentolan Pop Punk di Album Terbaru

Kabar gembira untuk para pop punk-enthusiast! Salah satu punggawa pop punk masa kini, State Champs...

Baca Selengkapnya
superbuzz
136 views

The Cure Mulai Garap Album Baru?

Elit alternative rock, The Cure dikabarkan tengah memasuki dapur studio rekaman untuk album...

Baca Selengkapnya
superbuzz
169 views

Tonton Penampilan Bon Jovi Formasi Reuni di Panggung Hall of Fame

Pada Rock and Roll Hall of Fame 2018, sederet nama-nama legendaris seperti The Moody Blues, The...

Baca Selengkapnya
superbuzz
122 views

Deafheaven Siap Rilis Album Baru

Kuintet black metal modern Deafheaven telah mengumumkan album baru bertajuk Ordinary Corrupt Human...

Baca Selengkapnya
superbuzz
361 views

AK//47 Gelar Tur di Amerika Serikat

Trio grindcore asal Semarang, AK//47, bersiap gelar tur Amerika Serikat untuk pertama kalinya pada...

Baca Selengkapnya