Supreme

Album The Smiths Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Supreme

  • By: YAS
  • Kamis, 8 August 2019
  • 219 Views
  • 5 Likes
  • 3 Shares

Salah satu label streetwear terbesar saat ini, Supreme, berencana merilis artikel terbaru mereka untuk musim Fall/Winter 2019 berupa jaket denim. Pembeda rilisan Supreme sebelumnya dengan yang satu ini adalah mereka terinspirasi dari album Meat Is Murder (1985) karya The Smiths.

Nantinya, Supreme akan menempatkan foto ikonis tentara dengan helm persis seperti di album Meat Is Murder di sisi belakang jaket denim yang akan mereka rilis. Namun jaket itu akan dimodifikasi dengan sedikit penambahan kalimat Supreme Is Love, menggantikan Meat Is Murder dari album kedua The Smiths.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

New Fall/Winter 2019 collection coming soon.

A post shared by Supreme (@supremenewyork) on

Sampai berita ini diturunkan, Supreme belum memberi keterangan pasti kapan artikel jaket denim ini akan dirilis ke pasaran. Mereka hanya menuliskan “Koleksi Rilisan baru Fall/Winter 2019, segera,” dalam salah satu unggahan foto di akun Instagram resmi Supreme.

Figur tentara di foto tersebut adalah Kopral Michael Wynn yang bertempur dalam perang Vietnam. Foto dirinya mengenakan helm bertuliskan Make War Not Love diambil pada tahun 1967.

Foto Wynn pertama kali diperkenalkan ke publik melalui film dokumenter berjudul In The Year Of The Pig tahun 1968 garapan sutradara Emile De Antonio.

Supreme sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan pentolan The Smiths, Morrissey dalam sebuah t-shirt kolaborasi rilisan tahun 2016.

1 COMMENTS
  • Yumna37

    hmm mantap juga yaa

Info Terkait

superbuzz
252 views
superbuzz
182 views
superbuzz
172 views
supernoize
214 views
superbuzz
222 views

Thom Yorke Merilis Zine Non-Musik