tribute to mocca 20 tahun

Album Tribute Mocca Dirilis ke Format Digital

  • By: NND
  • Sabtu, 23 November 2019
  • 1130 Views
  • 12 Likes
  • 11 Shares

Album You and Me Against the World: A Tribute to Mocca sudah dapat didengarkan berbagai platform musik digital terhitung hari sejak Jumat, 22 November.

Peluncuran format digital ini menyusul album fisiknya yang mengudara pada tanggal 1 November lalu. Rilisan tersebut berhasil menjaring banyak reaksi positif, hal ini mendorong mereka untuk mengemasnya secara digital agar dapat disebarkan lebih luas.

Sama halnya dengan format fisik, album perayaan 20 tahun ini menampilkan sembilan grup band dan penyanyi yang menginterpretasikan ulang sembilan lagu Mocca. Setiap lagu hadir dengan karakter berbeda, memberikan nafas segar ke dalam lagu-lagu grup asal Bandung itu.

Album You and Me Against the World: A Tribute to Mocca menampilkan Coldiac, Asteriska, Bilal Indrajaya, Kelas Mocca, Nonaria, Sky Sucahyo, Mustache and Beard, Mardial dan The Panturas.

Mocca, yang digawangi Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Achmad 'Toma' Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) menyatakan bahwa perilisan ini menjadi jembatan antara mereka dengan musisi-musisi baru Tanah Air.

Pertimbangan penting yang hadir saat Mocca menentukan band dan penyanyi yang dilibatkan adalah musisi pendatang baru yang sudah berkarya. Bersama pihak Lucky Me Music, Berita Angkasa, UNKL, dan ALS Studio, akhirnya sembilan nama itulah yang terpilih.

Mocca memilih band dan penyanyi yang memiliki karakter khas. Bermuara dari ragam karakter inilah, album You and Me Against the World menjadi sebuah sajian menarik—terutama bagi para pendengar setia Mocca yang ingin menikmati sentuhan baru dalam karya-karya favorit mereka. 

"Mocca sangat membebaskan para penyanyi dan band ini mengolah lagu-lagu Mocca. Mulai dari pemilihan lagu, aransemen, sampai cara membawakannya," ujar Riko.

0 COMMENTS