Alexisonfire

Alexisonfire Lempar 'Kode' Soal Album Baru

  • By: NTP
  • Senin, 4 February 2019
  • 393 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Veteran post-hardcore asal Kanada, Alexisonfire baru-baru ini meluncurkan video misterius di laman media sosial mereka. Klip pendek yang mereka rilis menampilkan papan reklame toko bertuliskan “Familiar Drugs” yang diiringi white noise sebagai suara latar.

Kuintet ini kembali aktif di tahun 2015 setelah memutuskan vakum setelah menyelesaikan tur perpisahan pada tujuh tahun lalu.

Setelah reuni mereka pada 2015, Alexisonfire kembali ke panggung tapi belum lagi merilis album setelah Old Crows / Young Cardinals (2009). Setelah itu, mereka hanya melepas dua EP, yaitu Dog’s Blood (2010) dan Death Letter.

Selama mereka vakum, gitaris/vokalis Dallas Green merilis musik dengan nama proyek solo City and Colour. Dalam wawancara dengan Pedestrian TV pada Desember lalu, Green menyatakan kemungkinan Alexisonfire merilis allbum kini terbuka lebar.

“Ada beberapa momen penuh amarah di album baru City and Colour. Tentu saja momen itu lebih halus ketimbang amarah di album Alexisonfire. Rasanya seperti itu… Sejujurnya, sekarang sepertinya saat yang tepat bagi Alexisonfire untuk merilis karya baru. Kita lihat saja nanti,” ujar Green.

0 COMMENTS