ALICE COOPER: Akui Pernah Todongkan Pistol ke Elvis Presley

  • By: GP
  • Selasa, 25 April 2017
  • 4537 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Alice Cooper sebagai veteran kancah rock memang dikenal dengan aksi panggungnya yang penuh gimmick-gimmick seram, hingga dilabeli sebagai pionir shock rock serta aksi panggung dengan gimmick-gimmick heboh. Aksinya tersebut ternyata sempat mengundang decak kagum dari Sang Raja, King of rock n’ roll Elvis Presley. Bahkan ketika keduanya bertemu, terjadi peristiwa yang menggegerkan. Alice Cooper mengaku menodongkan pistol ke arah Elvis. Apa yang terjadi?

[bacajuga]

Lewat wawancara dengan The Clarion-Ledger (19/4), Cooper membeberkan bahwa ia pernah mengarahkan moncong pistol revolver ke Elvis pada pertemuan mereka di Las Vegas tahun 1971. Namun ternyata Elvis sendiri yang meminta Cooper melakukannya.

“Tahun 1971, Aku sedang berada di Las Vegas, dan aku mendapat panggilan: Elvis ingin menemuiku. Lalu aku menuju ke Hilton, masuk elevator dan di dalamnya ada Liza Minnelli, Chubby Checker, Linda Lovelace, dan tentunya aku sendiri. Sesampainya, kami masuk dan Elvis datang menghampiri dan bilang ’Hei, kau bocah dengan ular itu, kan? Itu hal yang keren. Aku suka riasanmu, pokoknya semuanya.’ Ia lalu membawaku ke dapur dan bilang ’Aku akan mengajarimu cara bagaimana merebut pistol dari tangan seseorang’,” kenang Cooper.  

Saat memegang pistol pemberian Elvis, sempat terbesit di benak pelantun “School’s Out” itu sebuah ‘bisikan setan’.

“Setan kecil di pundakku berkata ‘Tembak dia. Akan jadi sebuah cerita yang hebat. Jangan membunuhnya, cukup menembaknya saja,” ungkap Cooper tentang pikirannya saat itu.

Hingga kemudian, Elvis membanting Cooper muda ke tanah dan mengambil pistol itu darinya, sesuai yang dikatakan Elvis sebelumnya. “Begitulah cara mengambil pistol dari tangan seseorang,” ucap Elvis, dan kisah pistol itu berakhir di situ. 

Foto: Loudwire, Madhouse

0 COMMENTS

Info Terkait