alice cooper

Alice Cooper Tunjuk Aktor Johnny Depp untuk Memerankannya di Film Biopik

  • By: NND
  • Minggu, 31 May 2020
  • 16768 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Buat para Superfriends yang nungguin film biopiknya Alice Cooper, mungkin kalian bisa bersenang sedikit, nih. Ada kabar baru yang datang dari musisi rock legendaris bernama asli Vincent Damon Furnier itu, dilansir dari wawancaranya bersama Yahoo! Entertainment.

Ketika ditanyakan apakah ingin memiliki film biopiknya sendiri, Cooper menjawab,”Saya harap ia bukan menjadi film yang menunggu kita (musisi) harus meninggal terlebih dahulu. Biasanya band yang sukses secara komersial yang mendapati film biopik--Alice memang sukses dan kita berhasil melahirkan banyak rekaman, tapi saya itu tidak diterima oleh semua orang,” ujarnya. “Sudah jelas bahwa saya berada di sisi yang lebih gelap.”

Terkait siapa yang akan memerankan dirinya sendiri di film biopiknya nanti, Alice Cooper nampaknya sudah punya gambaran. Ia menyatakan, “Saya rasa mereka dapat menciptakan film yang bagus. Mungkin Johnny Depp bisa memerankan saya.”

“Johnny jadi orang yang paling cocok untuk memerankan saya karena ia suka karakter-karakter yang tidak biasa dimainkan oleh orang lain. Dan, ia juga suka dengan prostetis--dia dapat menggunakan ‘hidung’ saya dan bermain peran dengan semua itu,” tambahnya menjelaskan. “Dia mengenal saya dengan baik sehingga bisa memerankannya. Saya yakin.”

Depp dan Cooper kenal baik lantaran tergabung dalam supergroup rock bernama The Hollywood Vampires bersama dengan Joe Perry (Aerosmith). Mereka sudah merilis dua studio album, yang terakhir bertitel Rise, rilis di tahun 2019 kemarin.

Di sisi lain, Alice Cooper sendiri juga baru-baru ini melepas lagu baru. “Don’t Give Up” judulnya, dan lagu tersebut terinspirasi dari pandemi yang tengah melanda dunia--hadir lengkap dengan video klip yang melibatkan para fansnya.

Tentang lagu itu, Cooper menjelaskan, “Lagu tersebut bercerita tentang apa yang sedang kita semua lalu hingga sekarang, dan tentang menjaga semangat dan terus melawan bersama-sama,” dilansir dari NME. Dengarkan lagunya, di bawah ini:

0 COMMENTS