Alice Cooper Ungkap Hampir Dijemput Maut Saat Sedang Manggung

  • By: OGP
  • Sabtu, 7 April 2018
  • 882 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Dikenal luas sebagai The Godfather of Shock Rock, lantaran sering menyuguhkan aksi gila di panggung, baru-baru ini rocker gaek Alice Cooper menceritakan kisah pengalaman mautnya ketika berada di atas panggung. Ia mengakui hampir dekat dengan kematian akibat ada kesalahan tim stuntman-nya.

Saat itu Cooper tengah manggung di Wembley Stadium, pada tahun 1988 silam. Kru stuntman profesional Cooper kala itu dipegang kendali oleh pesulap bernama James Randi. Cooper diinstruksikan untuk menampilkan aksi gantung diri beserta dengan kawat piano yang tebal yang melilitinya. Untungnya, saat simulasi terjadi jeratan tak menyentuh tepat di atas leher, dan perlengkapan atributnya melindung dirinya.

“Semuanya memiliki batas stres dan setelah melakukan banyak pertunjukan, aku tak pernah berpikir tentang mengubah kawat itu. Dan kau tahu, aku pikir itu akan bertahan selamanya.” ujarnya dilansir melalui Entertainment Weekly.

“Kawatnya terkunci. Aku bisa mendengar talinya menyentuh daguku dan dalam sekejap aku membalikkan kepalaku ke belakang. Hal itu tentu hanya sepersekian detik karena jika terkena langsung mengenai daguku, maka akan lain hasilnya. Kawat itu meliliti leherku dan memberiku luka. Lalu aku turun ke lantai dan hal itu membuatku pingsan sejenak,” tambahnya.

“Ketika aku pergi ke sirkus aku melihat seorang pria berada di dalam sebuah kandang dengan 12 harimau, selalu ada kemungkinan bahwa akan ada salah satu harimau yang tak mengerti pesan tersebut. Saat kau melihat seorang pria dengan kawat ketat, kau tahu bahwa mungkin ada satu detik kau menyaksikan sebuah tragedi,” pungkasnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
235 views
supernoize
1245 views
superbuzz
5675 views
superbuzz
1294 views
superbuzz
3119 views
supernoize
12865 views