ALICE COOPER: Urungkan Niat Pensiun, Garap Materi Terbaru Hollywood Vampires

  • By: OGP
  • Selasa, 4 July 2017
  • 1949 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi figur rocker gaek sekaliber Alice Cooper, usia bukan lagi jadi penghalang untuk berkarya. Di usianya yang kian senja mencapai 69 tahun, dirinya seolah membuktikan bahwa ia masih tetap produktif dalam menetaskan karya-karya musik cadas. Mungkin kata ‘pensiun’ tak ada di dalam kamus seorang Alice Cooper.

Berbicara tentang masa depan karier, Cooper mengakui bahwa dirinya tengah menggarap album terbaru bersama kelompok musik yang ia komandoi, Hollywood Vampires. Kawanan supergrup rock yang beranggotakan trio Alice Cooper, Johnny Depp (aktor), dan Joe Perry (gitaris Aerosmith) itu terakhir melepaskan debut album berjudul sama dengan nama band di tahun 2015 lalu. Beberapa pekan yang lalu, Cooper juga secara resmi mengumumkan album solo teranyarnya bertajuk Paranormal segera rilis pada 28 Juli mendatang via earMusic.

[bacajuga]

Diwartakan melalui wawancara di Kaaos TV via Loudwire, Cooper membeberkan rencananya di masa depan bersama Hollywood Vampires.

“Aku sudah menciptakan beberapa lagu untuk album Hollywood Vampires. Setelah itu, akan ada album Alice Cooper lainnya. Aku tak pernah mempertimbangkan untuk pensiun. Pensiun sepertinya tak cocok denganku,” ujar Cooper.

“Kecuali jika aku sedang naik ke atas panggung dan merasa lelah, dan ogah-ogahan melakukannya, lalu bandku juga semacam tak bersemangat, itu tentu akan berbeda. Tapi aku tak pernah punya band atau sebuah pertunjukan yang memiliki energi luar biasa seperti halnya sekarang, Ini benar-benar membuatku sangat bugar dan menjadikanku merasa muda, melakukan 130 pertunjukan selama setahun,”  imbuhnya menjelaskan. 

“Aku bahkan tak pernah berpikir untuk pensiun. Secara fisik, jika sesuatu terjadi saat di mana aku tak bisa lagi bermain atau terjadi sesuatu di mana aku kehilangan kemampuanku, maka aku akan memikirkannya. Lalu aku takkan menyuguhkan kepada penonton semua yang kumiliki. Saat ini, aku sedang berada di puncak karier,” tutupnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
592 views
superbuzz
3618 views
supericon
14369 views
superbuzz
1688 views