Alice In Chains Tampil di Puncak Menara Ikonis Seattle

  • By: NTP
  • Jumat, 24 August 2018
  • 785 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Merayakan peluncuran album barunya, Rainier Fog, Alice In Chains menggelar konser spesial di kampung halaman mereka di, Seattle, AS. Mereka tampil secara akustik di lantai kaca menara ikonis Space Needle, 167 meter dari lantai dasar, pada 22 Agustus kemarin.

Album terbaru mereka, Rainier Fog akan dirilis pada 24 Agustus melalui BMG. Sementara penampilan akustik mereka baru akan disiarkan untuk umum pada 31 Agustus mendatang melalui SiriusXM.

Mereka jadi band pertama yang akan tampil di The Loupe, lantai bergerak (revolving floor) kaca pertama dan satu-satunya di dunia.

Lantai tersebut dimotori oleh 12 penggerak dan mampu menawarkan pemandangan kota Seattle dalam 360 derajat. Baru-baru ini renovasi The Loupe diperkirakan menyentuh angka US$100 juta.

“Saya sudah berkali-kali mengunjungi menara Space Needle dan kesempatan untuk bisa tampil di sana adalah suatu kehormatan besar sekaligus pengalaman yang mengejutkan bagi kami. Kami sungguh bangga akan album ini, terlebih bisa merayakan peluncurannya di salah satu titik paling ikonik di kota kami yang terasa sangat special,” ujar gitaris Jerry Cantrell

“Konser ini mengingatkan saya saat kami menggarap video klip ‘Again’, tapi alih-alih tampil digantung dan tampil dua meter di udara, kami akan tampil di lantai ke-50… bedanya hanya sedikit,” sambungnya.

Tonton penampilan Alice In Chains di menara Space Needle di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
439 views
superbuzz
897 views
superbuzz
1636 views
superbuzz
1224 views
superbuzz
7408 views
superbuzz
1384 views