All Time Low

All Time Low Akan Vakum Sementara pada 2019

  • By: NTP
  • Senin, 7 January 2019
  • 887 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah merilis dua single, “Birthday” dan “Everything Is Fine” serta menyelesaikan tur bersama Dashboard Confessional, All Time Low dikabarkan akan “beristirahat” di tahun 2019.

Dalam wawancara bersama Kerrang!, Alex Gaskarth (vokal) mengungkap bahwa tahun 2018 merupakan masa-masa melelahkan bagi All Time Low. Pada kesempatan tersebut, Gaskarth juga membeberkan rencana pribadinya di luar All Time Low dan proses istirahat band tersebut.

“Selama beberapa album terakhir, kami baru menyelesaikan tur penuh selama dua tahun. Album Last Young Renegade bahkan menghabiskan waktu kami selama paruh akhir 2018. Walau setelah itu kami merilis ‘Birthday’ dan ‘Everything Is Fine’ yang menyutikkan semangat serta panggung-panggung tur baru yang memadatkan jadwal kami untuk enam bulan setelah tur album selesai.”

“Bagi kami, rasanya terlalu terburu-buru untuk memikirkan album baru, saya butuh tidur penuh selama beberapa hari beruntun! Kami ingin memikirkan ulang apa yang harus kami lakukan di masa mendatang,” jelas Gaskarth.

All Time Low saat beraksi di Hodgepodge Superfest 2018

Walau All Time Low memutuskan untuk beristirahat di tahun 2019, Gaskarth akan tetap merilis musik melalui proyek solonya. Dalam wawancaranya, Gaskarth menyatakan sudah lama ingin berkarya di luar All Time Low.

“Saya tidak akan berhenti merilis musik, itu pasti, saya justru ingin menulis musik untuk band-band lain. Ini merupakan proyek yang saya idamkan selama beberapa tahun terakhir, tapi kesibukan All Time Low mempersempit waktu saya untuk mengambil langkah ini.”

“Saya akan menyambut berbagai kolaborasi dan menulis materi bersama, jadi saya akan tetap merilis musik baru. Pasti akan ada materi baru dari saya,” papar Gaskarth.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
410 views
superbuzz
280 views
superbuzz
1226 views
superbuzz
1093 views