all time low

Menyambut Album Kedelapan All Time Low di Tahun Ini

  • By: NND
  • Rabu, 19 February 2020
  • 527 Views
  • 5 Likes
  • 4 Shares

Selain the Strokes dan Tame Impala yang hadir dengan album anyar di awal dekade baru ini, outfit pop-punk All Time Low juga ikutan merilis album baru. Mereka telah mengumumkan judulnya, Wake Up, Sunshine yang akan mengudara pada tanggal 3 April 2020 mendatang. Album tersebut menjadi album terbaru mereka semenjak merilis Last Young Renegade di tahun 2017 lalu.

Kabar perilisan album baru mereka hadir setelah beberapa teaser yang mulai disiarkan bulan lalu. Tanggal 8 Januari, mereka sempat merilis sebuah video teaser yang misterius, dilanjutkan dua minggu berturut-turut dengan video serupa. Para fans mulai menerka teaser-teaser ini sebagai perilisan materi baru. Di tanggal 20 Januari, video-video misterius tersebut pun kembali disiarkan.

Benar saja, mereka pun merilis lagu pertamanya, bertajuk "Some Kind of Disaster" di akhir bulan Januari kemarin. Simak di bawah ini:

Pada tanggal 17 Februari kemarin, mereka secara resmi mengumumkan album barunya. Wake Up, Sunshine akan dirilis via label Fueled By Ramen dan menampilkan kolaborasi-kolaborasi dengan berbagai macam musisi seperti blackbear, dan the Band CAMINO. Berbicara perihal album tersebut, vokali Alex Gaskarth menyatakan bahwa mereka membawa musiknya kembali ke era-era awal ATL.

"Kita kembali seperti bagaimana kita memulainya," ungkap Alex, dilansir dari Altpress. "Sudah cukup lama kita berempat tidak membuat rekaman dalam satu atap yang sama. itu jadi tema sentralnya. Kita sudah bermusik bersama untuk 17 tahun. Semua membawa sesuatu ke atas meja--banyak yang akan kalian dengan dalam album ini berasal dari momen-momen magis saat kita bersama."

Jack Barakat juga menambahkan, "Kita semua telah mencapai sesuatu yang spesial (dalam album ini). Dengan mengabungkan kepala, kita berempat berhasil membuat sebuah album All Time Low yang klasik."

All Time Low akan kembali mendebutkan single terbaru mereka, bertajuk "Sleeping In" pada tanggal 20 Februari 2020 besok. Pantau terus!

1 COMMENTS
  • Kunreno

    Terima Kasih Banyak Artikel nya sangat Bagus

Info Terkait

superbuzz
14 views
superbuzz
193 views
superbuzz
725 views
superbuzz
171 views