All Time Low Menyongsong ‘Era’ Baru

  • By: OGP
  • Sabtu, 7 July 2018
  • 980 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Selang setahun melepas album Last Young Renegade, elit pop punk All Time Low dikabarkan siap mengubah haluan musik yang mereka usung. Hal ini ditegaskan oleh sang vokalis, Alex Gaskarth. Ia mengatakan bahwa era Last Young Renegade sepenuhnya telah berakhir, dan dirinya siap mencoba ‘sentuhan’ lain di karya selanjutnya.

“Setelah tur terakhir dan melepas video ‘Afterglow’, kami telah menutup lembaran lama musik kami. 10 lagu tersebut dan cerita di dalamnya telah terasa lengkap, itu milik kami. Jadi, kami tak ingin mengacaukannya, kami tak ingin menodainya. Kami ingin membiarkannya ada di tempat tersendiri untuk All Time Low,” ujar Alex Gaskarth dilansir melalui Billboard.

“Aku pikir setiap kali All Time Low mengeluarkan lagu berirama cepat, orang-orang meminta materi lama, karena ketika kami menginjak usia 18, 19, atau 20, hal itulah yang kami tulis. Selama bertahun-tahun aku merasa seperti memakai banyak topi yang berbeda, dan melakukan banyak hal yang berbeda. Jadi hal ini benar-benar terasa menyenangkan untuk menulis sesuatu dengan energi dan nuansa yang berbeda yang datang dari materi terakhir kami.”

“Begitu banyak musisi yang merilis single ketika mereka sedang menyukainya dan melihat apa yang terjadi setelahnya, jadi kami mungkin terus melakukan hal itu untuk sementara waktu, beberapa nuansa mixtape. Sekarang, setelah kami bersenang-senang, hal tersebut menciptakan beberapa momen yang sangat keren bagi kami. Rasanya cukup menyenangkan,” pungkasnya.

Belum lama ini, All Time Low baru saja melepas dua single terbaru berjudul “Everything Is Fine” dan “Birthday”. Kedua lagu ini dirilis pada 29 Juni lalu, dan sudah dapat dinikmati melalui layanan streaming musik pilihan seperti Spotify.

Alex Gaskarth dkk juga dijadwalkan akan tampil pada HODGEPODGE SUPERFEST 2018 yang dihelat pada 1-2 September mendatang. Pantengin Instagram @hodgepodgefest dan @supermusic_id untuk info selanjutnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
62 views
superbuzz
575 views
superbuzz
865 views
superbuzz
1210 views