Self Discovery for Social Survival

Allah Las, Connan Mockasin dan Andrew VanWyndgarden Isi Soundtrack Dokumenter Surfing

  • By: NND
  • Senin, 29 April 2019
  • 266 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Label rekaman Mexican Summer berkolaborasi dengan brand outdoor Pilgrim Surf + Supply dalam memproduksi film dokumenter tentang dunia surfing. Film berjudul Self Discovery for Social Survival ini akan resmi rilis di awal musim panas atau pertengahan tahun mendatang.

Self Discovery for Social Survival akan dirilis bersama barisan soundtrack apik, berisikan materi-materi baru dari Allah-Las, Connan Mockasin, Andre VanWyndgarden (MGMT), Peaking Lights, Dugen, serta Jefre Cantu-Ledesma. Album soundtrack ini akan mengudara pada 14 Juni 2019.

Naskah film ini ditulis oleh James Brisick yang memang sebelum getol menulis, aktif sebagai surfer profesional. Di dalamnya, film ini menampilkan beberapa surfer-surfer kenamaan dunia dan para pemenang kejuaraan, lengkap lokasi berselancar yang terbentang dari Mexico, Maldives, hingga Islandia.

Dokumenter ini selain diisi surfer juga disesaki musisi sebagai pengisi soundtrack dan rekaman penampilan mereka membawakan karya-karya pengiringnya. Mereka akan tampil dalam segelintir adegan-adegan live yang dimuat ditengah aksi-aksi para surfer.

Allah-Las adalah yang pertama untuk unjuk gigi, band rock psikedelik asal L.A. itu memberikan lima buah lagu untuk Self Discovery for Social Survival. Setelahnya, ada Peaking Lights yang mengisi dua lagu.

Sehabis Peaking Lights, kita disuguhkan dengan kolaborasi Connan Mockasin—yang tidak lama ini baru saja bermain di Jakarta—dengan Andrew VanWyndgarden dari MGMT. Keduanya bertanggung jawab untuk mengisi empat lagu, termasuk adegan saat film tiba di bagian pulau Islandia yang magis.

Sementara, Jefre Cantu-Ledesma hadirkan dua lagu, sedangkan unit rock asal Swedia, Dungen, menyugguhkan trek pembuka, “Var Har Du Varit”.

Kalian sudah bisa mendengarkan trek surf-rock dengan aksen jazz dari Allah-Las yang berjudul “Raspberry Jam” dan juga lantunan psikedelia maksimal dari duo Mockasin dan VanWyndgarden, “Bad Boys”, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait