Alt-J Gaet Rapper di Album Remix Terbaru

  • By: NTP
  • Rabu, 18 July 2018
  • 1038 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Grup indie rock Alt-J bersiap rilis album remix/reinterpretasi berjudul Reduxer pada 28 September mendatang. Reduxer berisi 11 lagu hasil remix seluruh materi di album ketiga Alt-J, Relaxer (2017).

Album hasil gubahan ulang ini memuat beberapa musisi tamu dari kalangan rapper dan musisi elektronik seperti Pusha T, Danny Brown, GoldLink, Twin Shadow, Rejjie Snow, dan Little Simz. Beberapa produser yang turut serta di album ini adalah Terrace Martin dan OTG.

Single perdana Reduxer, “In Cold Blood” telah dirilis pada Juni lalu. Nomor hasil kolaborasi bersama Pusha T dan Twin Shadow ini bahkan sudah mereka bawakan di program televisi The Late Show With Stephen Colbert.

Sementara single kedua berjudul “Deadcrush” baru dirilis 17 Juli lalu. Nomor ini digubah ulang oleh produser hip-hop veteran Alchemist dan beatmaker asal Honduras, Trooko, serta rapper asal Detroit, Danny Brown.

“Kecintaan kami terhadap hip-hop dan pengaruh besarnya pada musik kami sudah bukan rahasia lagi. Sejak dulu kami bercita-cita menggarap kolaborasi dengan beberapa musisi hip-hop untuk menggubah ulang karya kami.”

“Kami berhasil mewujudkan mimpi itu di Reduxer, dan kami sangat senang dengan hasilnya. Ini adalah album berkarakter global, di dalamnya terlibat berbagai rapper serta produser dari seluruh penjuru dunia,” tulis Alt-J di akun Instagram mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait