Alter Bridge

Alter Bridge Bersiap Luncurkan Album Keenam, 'Walk The Sky'

  • By: NTP
  • Selasa, 18 June 2019
  • 1134 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Kuartet hard rock Alter Bridge baru-baru menyatakan tengah mempersiapkan peluncuran karya terbaru mereka, Walk The Sky. Album keenam mereka akan mulai dirilis pada 18 Oktober mendatang melalui Napalm Records.

Walk The Sky akan memuat 14 lagu baru yang mereka garap selama dua tahun belakangan. Kali ini, seluruh materi album mereka digarap oleh Myles Kennedy (vokal) dan Mark Tremonti (gitar).

Sejak awal aktif, penulisan materi dan lagu Alter Bridge dilakukan oleh kombinasi keduanya dengan produser Michael ‘Elvis’ Baskette.

Kemudian, koleksi tersebut disentuh kembali oleh Brian Marshall (bass) dan Scott Phillips (drum) di studio. Selama lima album sebelumnya, Alter Bridge memoles materi berbarengan saat memulai sesi  rekaman di studio.

Single perdana Walk The Sky, “Would You Rather” akan dirilis dua minggu lagi. Sementara beberapa lagu lain yang akan dimuat album ini adalah “One Life”, “Dying Light”, and “Godspeed”. Album ini juga akan memuat sumbangan vokal Tremonti di lagu “Forever Falling”.

Berbarengan dengan kabar peluncuran Walk The Sky, Alter Bridge juga merilis tanggal tur Eropa dan Britania Raya yang akan mulai digelar pada November mendatang. Rangkaian panggung tur mereka akan dibuka oleh Shinedown dan Sevendust.

Sementara di kota-kota Eropa lainnya, kombinasi Shinedown dan Raven Age akan membuka konser Alter Bridge. Siapa yang gak sabar?

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
235 views
supershow
210 views
superbuzz
170 views
supericon
87 views
superbuzz
305 views
superbuzz
236 views