zirah

Alyssa Isnan Mundur dari Posisi Vokalis Zirah

  • By: NND
  • Selasa, 14 July 2020
  • 618 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Zirah, grup musik rock asal Jakarta, resmi turun ke Instagram untuk mengumumkan bahwa Alyssa Isnan telah mundur dari posisinya sebagai vokalis kuartet yang mulai aktif di tahun 2018 ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hallo semuanya teman-temanku yang terkasih. Setelah memberi kabar mengenai batalnya Pagelaran Siapa Kami, dengan berat hati lagi, kami ingin memberitahu bahwa vokalis @alyssaisnan sudah tidak bersama Zirah lagi. Zirah sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk menggarap EP pertama kami bersama Aly. Bahkan, Aly juga yang banyak ikut andil dalam terbentuknya Zirah sejak awal. ⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kami harap Aly bisa melanjutkan segala rencana-rencananya dengan lancar. Doa terbaik untukmu ???????? ⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Zirah love you always, Ly???? ⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Foto oleh : @sicengir

A post shared by Zirah (@suarazirah) on

Sang vokalis, akrabnya disapa Aly, juga merupakan founding member dari Zirah. Ia terlibat aktif dalam setiap single yang sudah mereka hasilkan, juga dalam penggarpan EP self-titled debut yang mendarat pada bulan Januari 2020 silam.

“Setelah memberi kabar mengenai batalnya Pagelaran Siapa Kami, dengan berat hati lagi, kami ingin memberitahu bahwa vokalis @alyssaisnan sudah tidak bersama Zirah lagi,” tulis mereka di Instagram. “Zirah sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk menggarap EP pertama kami bersama Aly. Bahkan, Aly juga yang banyak ikut andil dalam terbentuknya Zirah sejak awal.”

“Kami harap Aly bisa melanjutkan segala rencana-rencananya dengan lancar. Doa terbaik untukmu,” tutupnya.

Kabar hengkangnya Aly dari Zirah ini menyusul pembatalan Pagelaran Siapa Kami--panggung showcase untuk EP Zirah yang diagendakan akan digelar pada tanggal 4 April 2020 kemarin.

Sebagai langkah menyikapi pembatalan tersebut, Zirah telah mempersiapkan sebuah lagu bertajuk “Sial Kau Corona” yang akan segera tayang bersama video klipnya di channel YouTube mereka pada tanggal 22 Juli 2020 besok.

“Lagu ini kami persembahkan untuk tim Pagelaran Siapa Kami, untuk teman-teman yang sudah membeli tiket, dan juga untuk kita semua yang kegiatannya terhambat karena pandemi,” terang mereka di deskripsi video.

Berbicara EP debut mereka, Zirah memuat enam lagu yang mengisi repertoarnya; di antara keenam lagu tersebut, adalah single-single yang sebelumnya sudah dirilis lengkap dengan tritmen klip musiknya, seperti “Pusaka Pertiwi”, “Merduka” (video lirik), “Siapa Kamu”, dan “Bayangan Hidup”.

Selamat tinggal, Aly! Sukses terus dalam apapun yang sedang dikerjakan dan dijalankan. Pantau informasi terkait Zirah dan grup rock lokal lainnya, hanya di SUPERMUSIC!

0 COMMENTS