American Football

American Football Lepas Video Klip Single ‘Uncomfortably Numb’

  • By: NTP
  • Kamis, 24 January 2019
  • 274 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet emo American Football telah melepas video klip “Uncomfortably Numb”, single terbaru hasil kolaborasi mereka dengan vokalis Paramore, Hayley Williams. Bulan lalu, mereka telah merilis satu single pembuka berjudul “Silhouettes”.

Video klip tersebut dibintangi oleh Blake Anderson, penulis dan aktor serial Workaholics. Ia telah terlihat sedang membayangi seseorang yang tengah didera cedera. Klip yang dibesut oleh Atiba Jefferson ini dituturkan dari sudut panjang korban cedera tersebut.

Di tengah dinginnya kisah tersebut, intensitas emosi vokal Mike Kinsella dan Hayley Williams terdengar hampir bersaing dengan suguhan visualnya. Kejujuran emosi saat keduanya mengisahkan penyesalan masa muda dan hubungan masa lalu dalam single ini diimbangi dengan sound pop yang lebih cerah dibanding dua album American Football sebelumnya.

Album ketiga American Footbal yang berjudul American Football (LP3) akan dirilis pada 22 Maret mendatang melalui label rekaman Polyvinyl.

Belakangan, Kinsella menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk melakukan pendekatan berbeda ketimbang American Football (LP2) (2016).

“Kami semua berpikir keras soal visi dari karya yang akan kami rilis. Sebelumnya, kami berpikir keras bagaimana caranya menggunakan semua amunisi yang kami miliki. Sedangkan saat ini kami berpikir, ‘Oke, sekarang kita akan menggunakan amunisi-amunisi ini’,” pungkas Kinsella.

Tonton video klip "Uncomfortably Numb" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
190 views
superbuzz
456 views
superbuzz
460 views
superbuzz
3927 views
supershow
2627 views