Amukan Hellfreezed di Video Klip ‘Citra Bertaring’

  • By: OGP
  • Rabu, 17 October 2018
  • 811 Views
  • 0 Likes
  • 3 Shares

Grup metalcore asal Jakarta, Hellfreezed baru saja merilis video klip terbaru untuk single “Citra Bertaring”. Lagu bernuansa sarkas ini diambil dari salah satu track yang terdapat di album debut mereka, yang dijadwalkan rilis pada penghujung 2018 ini. Klip garang ini sudah bisa ditonton di kanal YouTube resmi mereka.

“Lirik dalam lagu Citra Bertaring itu sebenarnya punya tujuan untuk ‘menyentil’ siapapun (oknum) yg menggunakan karisma sebagai alat untuk mendapatkan simpati maupun empati untuk mencapai tujuan tersendiri,” tulis Hellfreezed dilansir dari siaran pers yang diterima SUPERMUSIC.

Hellfreezed terbentuk sejak 2014. Pada awalnya mereka merupakan sekumpulan metalhead yang tergabung dalam sebuah komunitas unit kegiatan mahasiswa (UKM) musik bernama Kastik Perbanas yang berlokasi di Kampus Perbanas. Hellfreezed beranggotakan Dhanu (vokal), Ian (gitar), Yudis (gitaris), Jibon (drummer), dan Agra (bassis).

Secara garis besar, musik yang dibawakan Hellfreezed dipengaruhi oleh sederet elit metal seperti Lamb Of God, Sepultura, hingga Suffocation. Sebelum melepas “Citra Bertaring”, mereka telah lebih dulu menyarangkan single “Parade Malapetaka” pada pertengahan tahun lalu.

Tonton video klip “Citra Bertaring” dari Hellfreezed di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
272 views
superbuzz
235 views
superbuzz
339 views
superbuzz
1170 views