Anak David Bowie Luncurkan Klub Buku Favorit Sang Ayah

  • By: NTP
  • Minggu, 28 January 2018
  • 1468 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Duncan Jones, putra David Bowie baru-baru ini memulai klub buku daring berisi buku-buku kesukaan ayahnya. Jones memulai klub ini melalui cuitannya pada 2 Januari lalu.

“Ayah saya adalah seorang pembaca yang sangat rajin. Salah satu buku yang ia cintai adalah perenungan Peter Ackroyd ke dalam sejarah kota-kota di Britania Raya. Kini saya tengah merasa wajib untuk menjalani maraton sastra sebagai tribute untuk ayah. Jika saya sempat.”

“Baiklah teman-teman! Saya mengundang siapapun yang ingin bergabung. Kami sedang membawa Hawksmoor karya Peter Ackroyd, sebagai senam otak sebelum kita membaca karya-karya yang lebih berat,” tulis Jones.

Jones yang juga seorang sutradara itu memberi waktu pada para pembaca hingga 1 Februari mendatang untuk menyelesaikan Hawksmoor. Novel misteri rilisan 1985 ini berisi 288 halaman. Buku berikutnya akan diumumkan setelah 1 Februari.

Di tahun 2013, situs resmi Bowie memuat daftar 100 Buku Favorit pribadinya. Karya fiksi ternama seperti The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald, The Waste Land karya T.S Eliot dan White Noise karya Don DeLillo termasuk di daftar.

Daftar buku kesukaan Bowie juga memuat karya klasik lain seperti The Stranger karya Albert Camus, Lolita karya Vladimir Nabokov, 1984 karya George Orwell, Wonder Boys karya Michael Chabon, dan The Leopard karya Giusseppe Di Lampedusa.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
292 views
superbuzz
432 views
superbuzz
939 views
superbuzz
2355 views