‘…And Justice For All’ dari Metallica Dirilis Ulang dalam Versi Remastered

  • By: NTP
  • Rabu, 12 September 2018
  • 857 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Setelah melewati ulang tahun ke-30 tahun pada 7 September lalu, album keempat nan legendaris Metallica, …And Justice for All akan dirilis ulang dalam edisi khusus dalam berbagai format. Album tersebut akan dirilis sebagai versi remaster dan deluxe pada 2 November mendatang.

Proses remaster …And Justice for All digarap oleh produser Greg Fidelman. Album ini akan dirilis dalam format digital, piringan hitam standar seberat 180 gram, CD dan tiga CD versi expanded, kaset dan box set besar edisi terbatas. Versi tiga CD akan memuat demo dan rekaman live yang belum dirilis, mix kasar, serta booklet foto tebal karya Ross Halfin.

Sementara box set …And Justice for All akan memuat piringan hitam ganda seberat 180 gram, piringan hitam bergambar “One,” tiga piringan hitam live rekaman penampilan Metallica di Seattle pada 1989 (diproduseri Greg Fidelman), 11 CD, 4 DVD, empat patch, karya cetak artwork Brian ‘Pushead’ Schroeder, lembar lirik, kode download untuk semua konten tersebut dan buku setebal 120 halaman berisi foto dan testimoni dari kerabat dekat Metallica.

Metallica telah merilis video pendek unboxing yang menampilkan Kirk Hammett. Saat membongkar box set tersebut, Hammett terlihat cukup terkejut. Video tersebut menunjukkan betapa lengkapnya buku, poster dan kumpulan foto. Beberapa koleksi foto tersebut menampilkan sesi foto tur dan foto pers. Setelah Hammett selesai, James Hetfield dan Lars Ulrich turut membongkar box set …And Justice for All.

…And Justice For All dirilis tahun 1988 dan merupakan album pertama Metallica bersama bassis Jason Newsted. Ia menggantikan Cliff Burton yang meninggal dunia saat kecelakaan tur bus Metallica di Swedia.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
682 views
superbuzz
1100 views
superbuzz
1838 views
superbuzz
1113 views