Andrew W.K. Siap Berpesta Kembali di Album Terbaru

  • By: OGP
  • Jumat, 22 September 2017
  • 1452 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Di pembuka kalender milenium silam, nama Andrew W.K. cukup berkibar kencang di industri musik internasional. Lewat debut album I Get Wet yang rilis pada tahun 2001, pria bernama asli Andrew Fetterly Wilkes-Krier itu mampu bertengger di jajaran podium tangga musik mancanegara. Kini setelah lama tak bergaung di belantika, Andrew W.K. bakal bersiap kembali dari hibernasi panjang. Ia dikabarkan akan merilis karya musik di tahun mendatang.

Album teranyarnya tersebut akan resmi dilepas pada 2 Maret 2018 via Sony Music. Butuh waktu selama delapan tahun bagi Andrew untuk merampungkan karya terbarunya itu. Terakhir Andrew melepaskan opus 55 Cadillac dan Gundam Rock (album daur ulang soundtrack serial anime Gundam) di tahun 2009.

[bacajuga]

Dilansir melalui siaran pers via Pitchfork, Andrew W.K. menuturkan pernyataan resmi terkait materi album teranyar miliknya.

“Aku mencari sebuah sound yang murni, kekuatan yang tak dibuat-buat; setiap emosi, setiap pemikiran, setiap pengalaman, setiap sensasi, setiap ketakutan, setiap suka cita, setiap pencerahan, setiap kebingungan, naik dan turun... Semua ekspresi terpusatkan ke dalam sebuah sirup kental dari kehidupan yang mengandung energi super dan kemudian secara psikis diperkuat oleh semangat untuk merayakan pesta yang megah,” ujarnya.

Selama berkarier di jagat musik, Andrew W.K. telah merilis sebanyak empat album penuh, beserta dua album daur ulang berbahasa Jepang. Namun di antara semua album yang telah diciptakannya, album perdana I Get Wet (2001) dianggap sebagai karya tersukses milik Andrew W.K. Di dalam opus tersebut memuat hit “Party Hard” yang juga turut melambungkan namanya di panggung hiburan dunia.

0 COMMENTS