Andy Black

Andy Black Resmi Umumkan Album Solo Kedua

  • By: NND
  • Senin, 18 February 2019
  • 272 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi Andy Black, "Westwood Road" merupakan tajuk yang dianggap pantas untuk judul single perdana dari album solo terbaru garapan frontman Black Veil Brides itu. Single baru ini dihadirkan ke hadapan publik lengkap dengan video klipnya.

Bukan untuk yang pertama kalinya Andy merampungkan sebuah album solo. The Ghost Of Ohio, merupakan album kedua di bawah moniker Andy Black. Rencananya, album ini akan resmi dirilis pada 12 April 2019.

Masih dalam benang yang sama, dalam menyikapi suguhan terbarunya itu, pria dengan nama asli Andy Biersack ini telah meluncurkan kabar konfirmasi atas tur Amerika Utaranya yang dijalankan pada bulan April sampai Mei 2019.

Mengutip Kerrang!, yang juga merupakan media tempat pertama kali dia curahkan adanya solo project dengan moniker Andy Black tersebut, Andy menyatakan bahwa "The Ghost Of Ohio adalah sebuah langkah baru dan merupakan jelmaan atas passion dan imajinasi."

Dengan album ini, dia merujuk kembali pada momen-momen masa mudanya, seperti menemukan trading cards KISS milik ayahnya dan ketika dia berjalan dengan kostum Batman di sekitar tempat dia tinggal dulunya.

Sampul dari The Ghost Of Ohio menyajikan gambaran diri seorang Andy Biersack di tengah dua sosok lain yang dikemas dengan tema lukisan. Tepatnya, bak lukisan-lukisan zaman dulu.

Dalam segi musiknya, single "Westwood Road" ini masih memiliki skema yang sama seperti karya-karya yang dikerjakan oleh Andy Black sebelumnya. Dia kembali menyuguhkan lantunan musik yang memiliki sound "pop" yang dominan ketimbang karakter musik yang lebih keras seperti wajarnya dalam Black Veil Brides.

Video klipnya bisa langsung diakses via kanal YouTube. Selengkapnya, kalian bisa pantau sendiri situs resmi dari Andy Black, ANDYBLACKMUSIC.COM.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
224 views
superbuzz
534 views
superbuzz
301 views
superbuzz
291 views