Andy Black Tepis Rumor Bubarnya Black Veil Brides

  • By: GP
  • Kamis, 21 June 2018
  • 953 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa unit glam metal Black Veil Brides bersiap akan membubarkan diri. Informasi tersebut disampaikan oleh sang bassis Ashley Purdy. Ia mengungkapkan bahwa band akan bubar jalan selepas menjalani rangkaian Warped Tour.

“Kami akan memulai Warped Tour pada Kamis di Pomona, dan delapan lokasi lainnya sepanjang area California selatan. Di situlah kalian akan menyaksikan Black Veil Brides untuk terakhir kalinya. So, lebih baik bergegaslah menonton, karena itulah yang akan terjadi. Lebih baik tonton kami sebelum menyesal,” ujar Purdy kepada podcast Another FN.

Kemudian sang vokalis, Andy Black, membeberkan masa depan Black Veil Brides kepada Loudwire, ia menyangkal pernyataan dari rekannya tersebut.

“Sejauh yang aku tahu, tak ada rencana untuk bubar. Aku ngobrol dengan band pagi ini, tentang hal yang digemborkan orang-orang itu.”

“Aku tak bisa berkomentar tentang kabar bubarnya band, karena aku tak merasakan hal tersebut. Sejauh yang aku tahu, tak pernah ada niat itu, dan pastinya itu bukan niatku,” pungkas Andy.

Selengkapnya baca di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
133 views
superbuzz
133 views
superbuzz
1172 views
superbuzz
1172 views