ANDYAN GORUST: Putuskan Hengkang dari Deadsquad

  • By: OGP
  • Kamis, 9 February 2017
  • 11296 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bongkar pasang formasi di dalam anatomi sebuah band tentu sudah menjadi hal yang lumrah. Bahkan sebagian band-band ternama pun sempat mengalami krisis di tubuh band. Seperti halnya dengan juru death metal kenamaan asal Jakarta, Deadsquad, yang baru saja dihampiri berita kurang mengenakkan tersebut.

Tak ada angin, tak ada hujan, menyeruak informasi bahwa sang penggebuk drum bertenaga kuda, Andyan Gorust, secara resmi telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai personel Deadsquad. Ia tak lagi menjabat posisi drummer terhitung mulai dari tanggal 8 Februari 2017. Hal ini diperkuat dengan unggahan Gorust di media sosial pribadinya. Tapi sayang, Andyan Gorust tak menyebutkan motif yang menjadi pemicu dirinya meninggalkan Deadsquad.

Unggahan tersebut berisi:

“Terhitung hari ini saya resmi mengundurkan diri dari DEADSQUAD. Terima kasih untuk semua yang pernah terlibat dan juga untuk PASUKAN MATI dimanapun kalian berpijak, you know who you are. MESIN saya terus hidup dan berbahan bakar penuh! Salamaut.”

Andyan Gorust merupakan salah satu anggota asli dalam tubuh Deadsquad, bersama Stevi Item. Supergroup yang telah merilis tiga album itu dibentuk pertama kali sejak tahun 2006 dengan formasi kuartet awal yakni Stevi Item, Ricky Siahaan, Andyan Gorust, dan Bonny Sidharta. Sebelum Gorust menjadi personil tetap Deadsquad, dirinya sempat mengisi posisi drum di grup cadas Siksakubur. Selain itu ia masih aktif tergabung dalam unit death metal lainnya, Hellcrust.

Hengkangnya Andyan Gorust otomatis membuat barisan Deadsquad kini hanya tersisa tiga personil inti. Yakni, Stevi Item (gitar), Daniel Mardhany (vokal) dan Alan Musyfia (bass). Artinya Gorust telah mengikuti jejak Ricky Siahaan (gitar), Babal (vokal), Prisa (gitar), Bonny Sidharta (bass), dan Coki Bollemeyer (gitar). Deadsquad sendiri baru saja melepaskan album teranyar mereka berjudul Tyranation yang rilis pada November tahun lalu.

 

#andyangorust #hellcrust #balamaut

A photo posted by Andyan Gorust (@andyangorust) on

Foto: www.metal-archives.com

1 COMMENTS
  • SQUAREPANTSMUSIC

    MESIN saya terus hidup dan berbahan bakar penuh! Salamaut.” Andyan Gorust kereen. terima kasih dan kami tunggu kabar baiknya dari bang Andyan Gorust .. PASUKAN MATI edankeunn teruss

Info Terkait

supernoize
1359 views
supernoize
1440 views
supernoize
1566 views
supernoize
3385 views
superbuzz
2426 views

5 Negara Eropa Tercadas

superbuzz
2634 views