Angel Du$t Sambut Label Baru dengan Dua Lagu ‘Kejutan’

  • By: NTP
  • Jumat, 16 November 2018
  • 570 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Supergroup hardcore “pop”, Angel Du$t bentukan para personel unit hardcore Trapped Under Ice dan Turnstile baru aja rilis dua single baru setelah resmi berganti label rekaman.

Kini tergabung di Roadrunner Records, Angel Du$t rilis dua nomor pop-punk berjudul “Big Ass Love” dan “Take Away The Pain,” yang berkebalikan 180 derajat dari rilisan lawas mereka,

Dua single kejutan tersebut menjadi penyambut kedatangan mereka di label yang dikenal melejitkan nama Slipknot, Trivium dan Gojira.

Melewati perpindahan tersebut, arah musik Angel Du$t kini bergeser dari hardcore berkecepatan tinggi di A.D (2014) dan Rock the F**k On Forever (2016) menjadi pop-punk segar yang berbicara soal kekuatan cinta dan fungsi musik rock sebagai obat kehidupan.

Di single “Big Ass Love”, Angel Du$t mengganti distorsi kotor menjadi sound akustik a capella dengan perkusi berlapis sementara tetap mempertahankan tempo tinggi khas hardcore. Dengerin di bawah ini:

Eksplorasi mereka di “Take Away The Pain” justru lebih mengejutkan lagi. Dibuka dengan saksofon, kuintet ini menggeber kombinasi sound penuh gula dan humor kering, dibungkus lirik bertema positif.

 “Kami merekam dua lagu ini bersama sang raja, William Yip (produser). Lagu-lagu ini sangat mencerminkan kepribadian Angel Du$t, produksinya juga berada di tingkat kahyangan,” jelas vokalis Justice Tripp, dilansir dari The FADER.

“Rasanya menyenangkan bisa melengkapi tim kami dengan label yang bisa bergerak bersama visi kami. ‘Big Ass Love’ bercerita tentang kekuatan musik rock yang dapat menyembuhkan kita,” imbuh Tripp.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
307 views
supershow
3414 views
superbuzz
522 views
superbuzz
2678 views