Angelic Milk

Angelic Milk Suguhkan 'Grunge Manis' Lewat Single ‘Acid & Coca-Cola’

  • By: JP
  • Minggu, 23 December 2018
  • 854 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Beberapa tahun lalu, angelic milk didaulat menjadi salah satu band wajib pantau oleh Stereogum, SPIN, KEXP dan beberapa media lainnya. Kini mereka siap melepas album debut berjudul DIVINE BIKER LOVER.

Proyek kuartet alternative rock asal St. Petersburg, Rusia yang diprakasai oleh Sarah Persephona ini sempat merilis EP sacred holidays dan PALE. Di bawah naungan label PNKSLM Recordings, angelic milk juga melepas mini album studio pertama lewat Teenage Movie Soundtrack di 2016 lalu.

Vokal Persephona yang khas membuat setiap single angelic milk terdengar berbeda. Track “acid & coca-cola” yang menemani dua single sebelumnya, “when the limousines pass by” dan “Celebrate” condong sarat akan distorsi. Dibandingkan dengan rilisan sebelumnya yang lebih pop-shoegaze, geraman di “acid & coca-cola” terdengar brutal. Terlebih dengan melodi chorus yang grungy tapi catchy. Namun keseimbangan di dalamnya membuat pendengar masih dapat menikmati setiap melodi dan vokal Persephona. Dengarkan di bawah ini:

Dunia angelic milk sarat dengan gairah remaja, sepeda motor, dan semangat pemberontakan yang dibalut permen dan karakter kartun. Namun tidak berarti lirik mereka kosong, karena sarat akan tragedi layaknya literatur terbaik Rusia. Dipadu dengan vokal Persephona yang membawakan lirik bahasa Inggris dengan aksen Rusia kental, siap-siap untuk terhipnotis dengan track mereka. Album DIVINE BIKER LOVER rencananya akan rilis pada 11 Januari 2019 dan diisi dengan 10 track dalam format vinyl edisi terbatas dan digital.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
527 views
superbuzz
731 views
superbuzz
508 views
superbuzz
475 views