Angels and Airwaves Ungkap Peran Luar Angkasa Untuk Album Barunya

Angels and Airwaves Ungkap Peran Luar Angkasa Untuk Album Barunya

  • By:
  • Selasa, 13 July 2021
  • 145 Views
  • 1 Likes
  • 6 Shares

Tampaknya upaya Tom DeLonge untuk menghidupkan kembali Angels and Airwaves akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Setelah beberapa tahun ke belakang secara efektif dan konsisten merilis beberapa single yang selaras dengan nuansa zaman, kali ini Angels and Airwaves dikabarkan tengah mempersiapkan album keenam mereka. Tom DeLonge sendiri pun sudah mengumumkan secara resmi judul album dari karya terbaru Angels and Airwaves tersebut.

Lifeforms adalah judul untuk album keenam Angels and AIrwaves yang rencananya akan rilis pada bulan September mendatang. Judul album yang memiliki arti sebagai makhluk hidup ini memang jadi salah satu nilai unik terhadap pandangan Tom DeLonge sebagai nahkoda dari Angels and Airwaves. Memang sudah lama diketahui bahwa vokalis di dalam Angels and Airwaves ini memang memiliki ketertarikan dengan alam semesta, luar angkasa, serta unsur-unsur lain di dalamnya. 

Dalam mengungkapkan kabar resmi album keenam tersebut, Angels and Airwaves juga melakukan hal yang cukup menarik. Band garapan Tom DeLonge ini meluncurkan kapsul hidrogen ke luar angkasa sebagai pemancar yang akan memutar seisi album terbaru Angels and Airwaves saat resmi dirilis September mendatang. Dalam meluncurkan kapsul hidrogen tersebut, band yang terdiri dari Tom DeLonge, Ilan Rubin, David Kennedy, dan Matt Rubano ini melakukan kerja sama dengan Sent Into Space. Kapsul hidrogen yang diterbangkan oleh Angels and Airwaves tersebut juga akan memancarkan informasi tentang tur mereka di masa depan.

Peluncuran kapsul hidrogen ke luar angkasa juga dijadikan sebagai sebuah simbol serta harapan bagi Angels and Airwaves. Band yang dibentuk oleh Tom DeLonge ini menyatakan bahwa kapsul hidrogen tersebut akan membuat Angels and Airwaves sebagai band yang terus melihat ke atas, untuk terus menjaga harapan mereka sebagai sebuah band yang dapat melampaui segala macam batas. Selain itu, Angels and Airwaves juga merilis single baru untuk menjadi jembatan dalam rilisnya album keenam mereka.

Dalam single baru berjudul Restless Souls, Angels and Airwaves mencoba untuk menghadirkan sudut pandang spiritual. Lagu ini jadi sebuah ajakan untuk para penggemar Angels and Airwaves agar tetap semangat dan positif meskipun sedang berada di situasi yang cukup sulit. Menurut Angels and Airwaves, keyakinan untuk tetap positif dinilai akan membantu dunia untuk mendapatkan solusi dalam segala permasalahan di dalam hidupnya. 

Sudut pandang tampaknya jadi tema besar sebagai inspirasi untuk materi yang telah disiapkan Angels and Airwaves di album keenamnya. Tom DeLonge menyatakan bahwa album baru Angels and Airwaves nanti akan lebih mengungkap tentang kehidupan dirinya yang terus mencoba untuk hidup damai dengan orang-orang yang memiliki sudut pandang berbeda dengan dirinya. Menurut vokalis Angels and Airwaves tersebut, sudut pandang yang berbeda juga menjadi salah satu faktor penting dalam menjalin hubungan sesama manusia lainnya.

Di luar profesinya sebagai musisi, Tom DeLonge memang dinilai sebagai orang yang kreatif. Namun siapa sangka bahwa pentolan di dalam tubuh Angels and Airwaves ini telah berhasil menulis 8 buah buku. Bahkan musisi penulis buku satu ini tidak hanya sekadar menulis untuk genre dewasa maupun komik saja. 

Tom DeLonge juga pernah menulis buku untuk anak-anak. Mungkin tidak ada batasan dalam berkarya menjadi salah satu acuan mengapa Tom Delonge bisa menjadi musisi penulis buku yang cukup kreatif. Tom DeLonge juga sempat menulis buku untuk Blink-182. Buku tersebut ditulis secara kolektif oleh seluruh anggota band, Mark Hoppus dan juga Travis Barker di tahun 2001. Salah satu ciri khas yang ditawarkan oleh musisi penulis buku ini adalah tema alien dan luar angkasa. Diketahui bahwa Tom DeLonge memang menyukai hal-hal tentang luar angkasa. Di tahun 2017, musisi penulis buku ini juga telah berhasil merilis buku berjudul Sekret Machine: Gods, Man, and War. Sebuah buku lanjutan dalam serial Sekret Machine.

Image courtesy of Shutterstock 

0 COMMENTS