Anggota Pussy Riot Terbitkan Buku Tentang Mereka

  • By: NTP
  • Minggu, 19 August 2018
  • 567 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Anggota Pussy Riot, Nadya Tolokonnikova akan terbitkan buku sepanjang 243 halaman tentang sepak terjang kolektif dan band asal Rusia tersebut pada 9 Oktober mendatang. Buku karangan Nadya berjudul Read & Riot: A Pussy Riot Guide to Activism. Menurut gambaran penerbit HarperCollins, buku ini memuat panduan gerilya untuk melancarkan protes radikal dan perlawanan politik yang menyenangkan.

Dalam bukunya, Nadya menuturkan kisahnya sebagai musisi dan aktivis dalam berbagai penangkapan ketika tengah memprotes pemerintah Rusia.

Dalam daftar isi Read & Riot, terlihat nama eks bassis Sonic Youth, Kim Gordon dan aktris Olivia Wilde sebagai penulis catatan pembuka, serta daftar bacaan Pussy Riot.

Baru-baru ini Nadya telah mencuit tautan potongan buku melalui akun Twitternya.

“Hai teman-teman aktivis tersayang, buku saya Read & Riot akan segera terbit bulan Oktober ini. Saya tidak yakin buku ini bagus atau jelek, tapi setidaknya buku ini jujur. Hari ini, saya akan membagi sedikit potongan dari buku ini,” tulis Nadya.

Sebelumnya, pada final Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia, empat anggota Pussy Riot ditangkap karena menerobos masuk ke lapangan demi aksi protes. Sejak saat itu, Pussy Riot telah merilis tiga lagu baru, —“Unicorn Freedom,” “КОШМАРЫ/NIGHTMARES,” dan “PONG!.”

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1109 views
superbuzz
474 views
superbuzz
540 views
superbuzz
597 views
superbuzz
564 views
superbuzz
625 views