rockin battle HPSF 19

Anggota The Mighty 8 Unjuk Gigi di Hodgepodge Superfest 2019!

  • By: NND
  • Rabu, 28 August 2019
  • 287 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Ada dua nama spesial yang bakalan main di atas panggung-panggung keren Hodgepodge Superfest 2019 lho! Kehadiran festival musik multi-genre yang udah semakin dekat ini memang bakal nampilin berbagai macam talenta apik, baik dari dalam ataupun dari luar negeri. Ada juga dua alumni gelaran Supermusic Rockin’ Battle yang bakal unjuk gigi di sana!

Supermusic Rockin’ Battle adalah kompetisi band yang digarap oleh Supermusic, dan kedua band yang duduk di podium juara satu dan dua pun kembali digandeng untuk memainkan musik mereka di Allianz Ecopark, Ancol pada gelaran Hodgepodge Superfest tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 mendatang . Kedua band “juara” itu adalah GHO$$ dan M.A.T.S.

Sebagai band yang berhasil memikat hati juri di perlombaan tersebut, mereka berhasil mendapatkan ilmu-ilmu berharga dari para juri dalam studio—juri-juri yang juga sudah merupakan nama besar dalam kancah musik Indonesia. Tidak hanya ilmu, lagu mereka pun diberikan treatment visual yang fantastis dan memperoleh video klip apik sebagai salah satu hadiahnya.

Sekarang, GHO$$ dan M.A.T.S. pun kembali diberikan ruang di Hodgepodge Superfest 2019, sama seperti tahun lalu dimana mereka membuka Hodgepodge Superfest 2018.

M.A.T.S.

M.A.T.S. adalah grup musik asal Kota Palembang yang maju dengan musik elektro rock. Terbentuk pada tahun 2016, mereka berhasil mengamankan posisinya sebagai juara kedua dalam gelaran Rockin’ Battle sebeleumnya. Menilik musik yang mereka suguhkan, terasa sekali penggabungan aksen-aksen elektronik yang secara manis berpadu dengan ciri khas dan karakter musik rock.

“Meet After The Strom”—itulah arti yang diemban oleh nama grup musik yang diformasikan oleh Erlangga (Vocal), Opan Arian (Guitar), Dedek Kamajaya (Guitar), Irwandra Septiady (Drums), dan Andre (Bass). Setelah mengintepretasikan single mereka yang bertajuk “After The Storm” kedalam video klip yang benar-benar megah—lengkap dengan sejumlah rigging dan permainan cahaya yang apik—hadiah dari posisi kedua mereka itupun sekarang berlanjut hingga ke atas panggung Hodgepodge Superfest 2019. Cicipi musik mereka dengan menyaksikan langsung aksi panggung mereka yang akan jatuh pada hari kedua!

GHO$$

GHO$$ merupakan sebuah unit trip-hop asal Jakarta yang berhasil menyabet juara 1 dalam Rockin’ Battle. Musik mereka yang melintasi benang hip-hop dan rock dikemas pula dengan nuansa gelap yang menambah kentalnya karakter dan identitas musik mereka, terutama dalam pentas musik nasional. Mengingat masih sedikitnya grup musik yang mengusung musik serupa, penampilan dari GHO$$ merupakan sebuah aksi yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Digawangi oleh Diegoshefa (vokal), Fadhi Perdana (gitar), Diego Aditya (gitar), dan Dhemo Ap (bass); Gho$$ telah berhasil meluncurkan hit single mereka yang bertajuk “Care.le$$”. Single tersebut diumpan ke publik lengkap dengan video klip mereka yang setia dengan estetika nuansa dan visual yang mereka bawa melalui musiknya—semua itu digarap bersama tim Supermusic! Dengan begitu, simak GHO$$ yang akan naik panggung pada gelaran HPSF 19 di hari pertama, ya!

Nah, itu dia kedua alumni Supermusic Rockin’ Battle yang akan unjuk gigi di Hodgepodge Superfest 2019. Tentu usai melewati banyak tahap untuk meraih posisi juara, mereka sudah siap untuk memperlihatkan musik dan aksi panggung mereka disana nantinya. Bagaimana dengan kalian?

0 COMMENTS
  • M. Yasin

    like

Info Terkait

superbuzz
189 views
superbuzz
602 views
superbuzz
320 views
superbuzz
393 views
superbuzz
421 views
superbuzz
469 views