Angsa & Serigala Rilis Album Kedua, 'Ruang Waktu'

  • By: OGP
  • Jumat, 24 August 2018
  • 1185 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Lama tak bergaung di belantara musik, Angsa & Serigala akhirnya kembali menelurkan karya terbaru. Album bertajuk Ruang Waktu jadi album kedua mereka, dan merupakan lanjutan dari rilisan album debut berjudul sama dengan nama band yang rilis tujuh tahun lalu.

Album ini dirilis oleh Beruang Records dan Demajors Independent Music Industry (DIMI), serta berisikan repertoar sebanyak 10 track, yang masih mengangkat peristiwa relevan dengan kondisi saat ini, seperti ‘love affairs’ di era digital hingga bullying.

Unit indie pop asal Bandung itu sempat melepas single perdana berjudul “Biru” pada Juni lalu, yang juga telah dibuatkan video klipnya.

Berbeda dengan album sebelumnya, album teranyar Angsa & Serigala ini seolah jadi fase transformasi mereka baik secara musikal dan formasi personel.

Ruang Waktu adalah hasil dari suatu pembaharuan. Setelah tujuh tahun berlalu dari lahirnya album pertama dan pergantian formasi personel, kami mencoba meramu ide-ide dari masing-masing personel untuk bereksperimen dengan tujuan menawarkan sesuatu yang lebih segar tanpa menghilangkan harmonisasi benang merah dari musik Angsa & Serigala itu sendiri,” tulis mereka dikutip melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Komposisi string section menghilang digantikan dengan komposisi guitar section yang lebih dominan dan hentakan drum yang lebih padat. Lirik bahasa Indonesia tetap menjadi pilihan wajib, karena itu adalah bahasa ibu yang akan lebih cepat dicerna dalam penyampaian pesan dari tiap lagunya dan agar bisa diterima oleh masyarakat luas.”

Angsa & Serigala terbentuk sejak 2008. Setelah mengalami bongkar pasang personel, kini mereka dihuni oleh Hendra Araji (vokal), Meyga Sukmana (vokal/synth), Esa Prakasa (gitar), Vicky Hediana (bass), dan Viddy Hediana (drum).

Berikut daftar lagu di album Ruang Waktu:

01. Biru

02. Ruang Waktu

03. Bulan

04. Sang Surya

05. Deru Sendu

06. Reka (Interlude)

07. Tanpa Kata

08. Cahaya

09. Batas Akal

10. Untuk Sama

0 COMMENTS